Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

7 Anak Seleb yang Kuliah di Luar Negeri, Cerdas dan Menawan!

Panutan milenial dan gen Z, deh

Shavira Annisa Putri

Nggak sedikit yang menyampingkan pentingnya kuliah demi karier. Tetapi sebagian orang tetap menomorsatukan pendidikan, seperti tujuh anak seleb Tanah Air ini. Meski lahir dari orang tua yang selalu menjadi pusat perhatian, tak membuat mereka terlena dan memilih kuliah hingga ke luar negeri. 

Sukses membuat bangga, deretan anak artis yang kuliah di luar negeri ini tak hanya pintar, namun dikenal juga memiliki paras menawan. Siapa saja dan seperti apa penampilan mereka? Intip yuk! 

1. Penyanyi sekaligus anak dari musisi ternama, Erwin Gutawa ini sempat berkuliah di luar negeri. Kalau dulu dikenal imut-imut, kini Gita Gutawa terlihat dewasa nan menawan.

instagram.com/gitagut

2. Menjadi pebisnis muda ternama, ternyata Wirda Mansur pernah mencicipi kuliah di Oxford University. Perpaduan antara bright lips dan pink blush on cocok banget dengan karakter wajahnya yang manis.

instagram.com/wirda_mansur

3. Salah satu universitas di Sydney menjadi pilihan Audrey untuk menuntut ilmu. Putri dari Mario Teguh ini identik sekali dengan gayanya yang tomboy dan chic.

instagram.com/audreyteguh

4. Pesona dan kecantikan yang dimiliki Valerie Thomas sepertinya nggak perlu diragukan lagi ya? Buah hari dari Jeremy Thomas dan Ina Indayanti ini menempuh pendidikan di Goldsmiths University.

instagram.com/valerieethomas

5. Brown nude lips dan pink eyeshadow sukses memancarkan pesona anak dari Iis Dahlia yang kuliah di Inggris ini. Manis banget kan senyuman Salshadilla Juwita?

instagram.com/salshaindradjaja

6. Selain berkuliah di luar negeri, Naja Dewi Maulana baru saja meluncurkan single debut terbaru, lho. Penampilannya dengan pink wig dan glossy lips sukses bikin terpana.

instagram.com/najandmm

7. Mewariskan darah Inggris dari sang ibu, Shalom Razadee memiliki paras cantik yang berbeda. Tentu saja, kalian pada tahu kan perempuan yang kuliah di London ini putri dari siapa?

instagram.com/sharazaaa

TOPIC

    IDN Media Channels

    Latest from Make Up