Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Dinda Hauw hingga Amanda Manopo, Intip Pesona Si Anak Bungsu

Anak terakhir yang bikin gemas!

Shavira Annisa Putri

Anak bungsu identik dengan sifat manja dan penuh perhatian dari seluruh anggota keluarga. Apalagi, si bungsu juga lekat banget dengan image tak bisa mandiri. Eits, tetapi beberapa selebritas yang merupakan anak bungsu justru membuktikan bahwa mereka mampu berkarier sendiri, lho

Tak hanya itu, seleb yang menjadi anak terakhir juga dikenal memiliki paras menawan, sebut saja Dinda Hauw, Amanda Manopo, hingga Vanesha Priscilla. Wah, nggak heran deh deretan anak bungsu tersebut menjadi kesayangan dan kebangaan para kakaknya. Penasaran siapa aja? Keep scrolling! 

1. Aktris muda yang tengah naik daun, Tissa Biani, merupakan anak bungsu dari tiga bersaudara. Parasnya yang imut dan baby face berhasil luluhkan hati Dul Jaelani!

instagram.com/tissabiani

2. Siapa sih yang nggak terpukau dengan pesona Natasha Wilona? Dalam suasana apapun, anak terakhir dari dua bersaudara ini selalu tampil menawan dengan riasan minimalis. So pretty!

instagram.com/natashawilona12

3. Hanya menggunakan makeup natural, kecantikan seorang Cassandra Lee seakan tidak pernah redup. Nggak banyak yang tahu, aktris blasteran ini merupakan anak terakhir dari tiga bersaudara, lho.

instagram.com/cassandraslee

4. Perpaduan antara medium cut hair dan korean makeup look membuat penampilan Agatha Pricilla makin imut. Pasti mantan personel Blink ini manja banget deh sama kakaknya!

instagram.com/agthpricilla

5. Adik dari Sissy Priscillia dan Jevin Julian ini buktikan bahwa ia mampu terjun ke dunia hiburan lewat kemampuan aktingnya yang memukau. Selain itu, paras rupawan dan gaya kekinian menjadi daya tarik Vanesha Priscillia.

instagram.com/vaneshaass

6. Kedekatan Amanda Manopo dengan sang kakak seringkali membuat netizen gemas. Kalau melihat senyum manis aktris 21 tahun ini, pasti tambah yakin bahwa anak bungsu memang terlahir menawan!

instagram.com/amandamanopo

7. Baru saja umumkan kehamilan pertamanya, Dinda Hauw tetap menjadi adik kecil bagi tiga kakaknya. Riasan bernuansa merah muda seperti ini makin memancarakan aura kecantikan istri dari Rey Mbayang.

instagram.com/dindahw

IDN Media Channels

Latest from Make Up