Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Transformasi Anya Geraldine, Dulu Tembem Kini Seksi Banget! 

Mengalami perubahan yang signifikan

Shavira Annisa Putri

Kalau bicara mengenai Anya Geraldine rasanya nggak ada habisnya deh. Setiap gerak gerik selebgram ini sukses menjadi bahan pembicaraan para warganet. Dikenal dengan gaya pacarannya yang 'berani' dan selalu menunjukan lekuk tubuhnya yang indah, nggak heran kini ia memiliki lebih dari lima juta pengikut di akun Instagram pribadinya. 

Namun, sebelum tampil seksi seperti saat ini, ternyata Anya kecil memiliki pipi yang chubby, lho. Penasaran dengan transformasi Anya Geraldine dari dulu hingga kini? Langsung intip aja yuk! 

1. Potret kecil pemilik nama asli Nur Amalina Hayati ini menggemaskan banget. Dari dulu sudah miliki senyum yang manis, deh.

instagram.com/anyageraldine

2. Poni tebal dan rambutnya yang ikal menjadi daya tarik Anya ketika remaja. Belum mengenal makeup, nih!

doc.internet

3. Beranjak dewasa, Anya mulai mengenal riasan dan sudah pandai bergaya di depan kamera. Nggak heran dia berhasil menjuarai beberapa kontes modelling.

instagram.com/anyageraldine

4. Rambut dengan potongan nanggung seperti ini, membuatnya makin terlihat fresh dan glowing.

instagram.com/anyageraldine

5. Berkat konsisten jalani pola hidup yang sehat, Anya berhasil mendapatkan body goals yang diimpikan banyak perempuan.

instagram.com/anyageraldine

6. Semakin dikenal publik, Anya dituntut untuk selalu tampil menawan. Sehingga, ia memutuskan menggunakan eyelashes extension. Matanya jadi indah banget!

7. Dalam potret terbarunya, tentu saja selebgram hits ini terlihat makin menawan dan on point. Riasan yang soft juga menjadi gaya andalannya!

instagram.com/anyageraldine

IDN Media Channels

Latest from Make Up