Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Aksi Kece Artis Tanah Air Berlibur ke Singapura

Tampil menawan di tengah liburan

Shavira Annisa Putri

Setelah lebih dari dua tahun, pemerintah akhirnya melonggarkan aturan pembatasan masuk atau keluar negeri. Bertepatan dengan momen liburan, nggak sedikit selebriti Tanah Air yang memilih untuk terbang keluar negeri, salah satunya adalah Singapura. 

Yups, negara tetangga ini masih menjadi pilihan favorit untuk berlibur bersama keluarga. Menariknya, deretan artis yang berkunjung ke Singapura ini sukses tampil kece dan mencuri perhatian. Siapa aja, sih? Intip yuk! 

1. Kompak bersama keluarga, Syahnaz Sadiqah konsisten menggunakan riasan yang simpel dan menata rambutnya dengan hair bun.

instagram.com/syahnazs

2. Meski gunakan masker, aura bahagia Nagita Slavina saat berlibur terpancar sekali. Tampil memikat di manapun dengan alis on point.

instagram.com/raffinagita1717

3. Felicya Angelista mengandalkan kecantikan alaminya, nih. Cukup gunakan riasan minimalis dan messy bun.

instagram.com/felicyangelista_

4. Kalau Aurel Hermansyah masih setia dengan pilihan warna nude untuk pulasan lipstik. Ibu dari Ameena ini juga menggunakan complexion dengan hasil akhir matte.

instagram.com/aurelie.hermansyah

5. Banyak yang tak percaya kalau di potret ini, Yasmine Wildblood tengah hamil anak ketiga. Tetap menawan meski tampil minimalis.

instagram.com/yaswildblood

6. Sama seperti hari-hari biasanya, Citra Kirana tampil manis dan juga memikat. Flawless complexion adalah kuncinya!

instagram.com/citraciki

7. Siapa yang setuju kalau Momo eks 'Geisha' makin kekinian setelah memiliki dua anak. Riasan mata harus tetap on point, dong!

instagram.com/therealmomogeisha

TOPIC

    IDN Media Channels

    Latest from Make Up