Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

9 Potret Dulu dan Kini Bintang Iklan Cilik yang Bikin Pangling

Sudah menjadi artis papan atas semua

Shavira Annisa Putri

Iklan di layar kaca menjadi salah satu solusi untuk menarik para pelanggan, apalagi di tahun 2000-an. Kala itu, beberapa brand ternama memilih artis cilik sebagai bintang iklan agar penonton semakin yakin dengan produk mereka.

Nah, seiring berjalannya waktu, para artis cilik ini telah beranjak dewasa. Sebagian besar juga masih aktif di dunia hiburan. Lantas, seperti apa ya potret dulu vs kini bintang iklan cilik? Yuk langsung intip artikel ini! 

1. Nggak hanya jadi aktris, Dea Annisa juga pernah menjadi bintang iklan cilik, lho. Dulu terlihat imut dengan rambut poni, kini middle parted hair menjadi pilihannya.

dok.internet, instagram.com/deaaannisa

2. Senyum manis miliki Marshanda masih sama ya dari dulu sampai sekarang. Berusia 32 tahun, penampilannya jadi makin kece!

dok.internet, instagram.com/marshanda99

3. Pasti masih pada ingat dong dengan aksi gemas Bio One di iklan produk susu? Berbeda dengan potretnya kini yang terlihat dewasa dan keren. Idolanya para perempuan, deh.

dok.internet, instagram.com/bojvoyej

4. Nggak banyak yang tahu kalau Ariel Tatum merupakan bintang iklan cilik, lho. Soal penampilan, tentu saja sekarang makin memikat dan sensual. Pretty!

dok.internet, instagram.com/arieltatum

5. Ternyata wajah memesona yang dimiliki Chelsea Islan sudah ia dapatkan sejak kecil. Sukses bikin pangling nggak, nih?

dok.internet, instagram.com/chelseaislan

6. Meski telah menjadi seorang ibu, paras imut Tasya Kamila masih terlihat hingga kini. Nggak jauh berbeda dengan penampilannya dulu ketika menjadi bintang iklan.

dok.internet, instagram.com/tasyakamila

7. Wajah Joshua Suherman memang selalu lalu lalang di layar kaca pada tahun 2000-an. Senyumnya sama sekali nggak berubah. Keren!

dok.internet, instagram.com/jojosuherman

8. Ini dia penampilan Afiqah kecil ketika membintangi produk makanan ringan. Sekarang sudah beranjak remaja dan makin menawan berpulaskan soft makeup look.

dok.internet, instagram.com/jkt48.afiqaah

9. Memiliki rambut panjang yang indah, Amanda Manopo sukses menjadi bintang iklan sampo. Kini ia memilih potongan rambut pendek dan terlihat makin fresh.

dok.internet, instagram.com/amandamanopo

TOPIC

    IDN Media Channels

    Latest from Make Up