Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

7 Pesona Istri Anak Band yang Bikin Hati Luluh 

Dari manis hingga seksi!

Shavira Annisa Putri

Pesona anak band memang tidak tertandingi, deh. Aksinya diatas panggung sambil memainkan alat musik seakan menghipnotis siapapun yang melihat mereka. Meski identik dikelilingi oleh perempuan, ternyata nggak sedikit anak band yang memutuskan untuk berumah tangga, lho. 

Tentu saja, penampilan sang istri langsung mencuri perhatian masyarakat. So, intip yuk tujuh istri anak band yang bikin jatuh hati berikut ini! 

1. Penampilan terbaru Dewi Gita sukses bikin pangling, deh. Istri dari Armand Maulana ini memang awet muda banget di usia 50 tahun. Kira-kira rahasianya apa, ya?

instagram.com/dewigita01

2. Pesona yang dimiliki Artika Sari Devi sukses membuat Baim 'The Dance Company' kepincut. Meski sibuk mengurus anak dan suami, Putri Indonesia 2004 ini tetap tampil menawan.

instagram.com/artikasaridevi

3. Perpaduan soft smokey eyes dan nude lips cocok banget dengan karakter Nadila Ernesta yang tajam. Cantik banget istri Eno 'Netral' ini!

instagram.com/nadila_ernesta

4. Syahnaz Sadiqah dikenal memiliki pesona khas Jawa Barat. Istri Jeje 'Govinda' ini tampil menarik meski tanpa riasan tebal.

instagram.com/syahnazs

5. Minimalis dan simpel merupakan gaya andalan istri dari Ariel 'Nidji', nih. Cantiknya Dea Ananda memang nggak ada duanya, deh!

instagram.com/dea_ananda

6. Kalau sehari-hari, istri dari Tria 'The Changcuters' memilih tampil dengan korean makeup look. Pretty Dhatu Rembulan!

instagram.com/dhaturembulan

7. Berdarah Swiss, Nora Alexandra sukses curi hati Jerinx 'SID'. Gayanya seksi banget, kan?

instagram.com/nadila_ernesta

TOPIC

    IDN Media Channels

    Latest from Make Up