Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

5 Makeup Look a la Agnez Mo yang Bisa Kamu Tiru Untuk Hari Natal

Bikin penampilanmu makin keren dan swag

Shavira Annisa Putri

Chirstmast is coming! Saatnya kamu mempersiapkan segalanya agar lebih menarik dan standout, termasuk soal makeup. Meskipun tidak dapat merayakan Hari Natal seperti tahun-tahun sebelumnya, soal penampilan harus tetap menawan dan memesona, dong! 

Jika masih bingung ingin menampilkan look seperti apa, mungkin ini adalah saat yang tepat untuk mencontek gaya Agnez Mo yang keren dan swag. Kira-kira makeup look seperti apa yang cocok untuk rayakan Natal a la pelantun Coke Bottle tersebut? Keep scrolling! 

1. Riasan bernuasa merah muda memang cocok untuk di segala occasion, termasuk hari Natal. Jangan lupa gunakan fake eyelashes agar matamu terlihat lebih pop up.

instagram.com/agnezmo

2. Warm makeup look bisa banget menghangatkan penampilanmu di hari Natal. Untuk melengkapinya, pulaskan glossy lips yang menjadi statement point.

instagram.com/agnezmo

3. Perpeduan antara flawless complexion dan pink blush on pasti membuat wajahmu terlihat lebih fresh and sweet!

instagram.com/agnezmo

4. Wing eyeliner dan highlighter on point bisa menjadi makeup look untuk hari Natal yang nggak boleh kamu lewati begitu saja, lho.

instagram.com/agnezmo

5. Berani tampil beda di Christmas tahun ini? Berarti bronze all over your face wajib dicoba! Aplikasikan bronzer pada dahi, pipi, rahang, hingga kelopak mata agar penampilanmu makin unik.

instagram.com/agnezmo

IDN Media Channels

Latest from Make Up