Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Deretan Produk Kecantikan Termahal di Dunia dengan Harga Fantastis

Ada yang sampai miliaran rupiah.

Roselinda

Keinginan untuk memakai produk kecantikan terbaik tentu ada dalam hati setiap wanita. Terkadang saking inginnya membeli suatu produk kecantikan yang dirasa terbaik, seorang wanita bahkan bisa menghemat pengeluaran lainnya.

Bicara soal produk kecantikan, tentu saja kamu bisa memilih produk dengan range harga yang sesuai dengan kemampuan. Namun tahukah kamu bahwa di luar sana ada beberapa produk kecantikan yang mendapat predikat sebagai kosmetik termahal di dunia?

Nah, untuk menambah wawasanmu di dunia kecantikan, berikut adalah deretan produk kecantikan termahal di dunia yang akan kita bahas lebih lanjut di bawah ini.

1. Guerlain KissKiss Gold and Diamonds ($62,000 atau sekitar Rp884 jutaan)

tdsblog.com

Pernahkah terpikir di benakmu untuk membeli sebuah lipstik dengan harga USD 62,000 atau setara dengan Rp884 juta? Dengan budget segini kamu bisa membawa pulang setidaknya 2 mobil SUV seri terbaru ketimbang sebatang lipstik.

Guerlain KissKiss Gold and Diamonds adalah lipstik yang dirancang khusus dengan balutan 110 gram emas 18 karat. Di kemasannya bertabur berlian 2,2 karat. Jika kamu ingin memodifikasi kemasannya, kamu juga bisa memilih dekorasi dari batu rubi atau zamrud.

2. Shumukh Perfume ($12,9 juta atau sekitar Rp18 miliar)

gqmiddleeast.com

Shumukh masih menjadi parfum termahal di dunia. Bagaimana tidak mahal, untuk bisa membawa pulang parfum yang botolnya terbuat dari kaca Murano ini kamu harus menyediakan uang sebesar Rp18 miliar, sebuah harga yang teramat tak masuk akal untuk sebotol parfum.

Dilansir oleh The Spirit of Dubai, proses pembuatan parfum ini memakan waktu 3 tahun. Aroma Shumukh Perfume terdiri dari sandalwood, musk, ylang ylang, patchouli, mawar Turki, dan agarwood India.

Keunggulan parfum ini juga terletak pada kemasannya. Botolnya dilapisi oleh berbagai batuan mulia, mulai dari emas, permata, hingga berlian.

3. Clé de Peau Beauté The Foundation ($250 atau sekitar Rp3,5 juta)

cledepeau-beaute.com

Kalau dibandingkan dengan dua produk kecantikan sebelumnya, harga Clé de Peau Beauté The Foundation ini memang nggak ada apa-apanya. Namun, foundation dari Clé de Peau Beauté tetap mendapat predikat sebagai foundation termahal di dunia.

Dikemas dalam jar berbentuk berlian, foundation ini dibanderol dengan harga sekitar Rp3,5 juta. Keunggulan dari produk ini adalah kandungan Illuminating Complex EX yang dapat memperbaiki kulit akibat pengaruh buruk dari lingkungan serta menjaga kulit agar tetap terhidrasi.

4. Orogold 24K Nano Night Recovery ($1,200 atau sekitar Rp17 jutaan)

orogold.com

Meskipun harganya tergolong mahal untuk sebotol serum wajah, Orogold 24K Nano Night Recovery tetap menjadi produk terfavorit bagi sebagian orang. Serum ini istimewa karena di dalamnya terdapat kandungan emas 24 karat dan minyak esensial terbaik.

Kandungan nano-gold pada serum ini akan menembus lapisan terdalam kulit. Manfaat yang ditawarkan oleh serum seharga Rp17 jutaan ini adalah kulit yang tampak lebih muda, kencang, dan bercahaya.

5. Guerlain Orchidée Impériale Cure Face Treatment ($1,550 atau sekitar Rp22 jutaan)

agatha.shop

Rangkaian produk perawatan wajah dari Guerlain ini dibanderol dengan harga Rp22 jutaan. Dengan dana sekian, kamu akan memperoleh 4 botol produk. Satu botol produk bisa dipakai untuk perawatan selama 7 hari. Guerlain menjanjikan kulit yang tampak lebih muda hanya dengan 28 hari perawatan.

Minggu pertama dan kedua perawatan berfokus pada stimulasi dan proses regenerasi sel kulit. Sementara minggu ketiga dan keempat kulit akan terlihat lebih kencang dan bercahaya secara bertahap. Penggunaan secara teratur akan menyamarkan garis halus dan kerutan di wajah.

6. La Prairie Cellular Cream Platinum Rare ($1,245 atau sekitar Rp17 jutaan)

amazon.in

Sesuai dengan namanya, La Prairie Cellular Cream Platinum Rare adalah krim wajah mewah yang mengandung platinum di dalamnya. Platinum diklaim dapat menutrisi kulit, mendetoksifikasi kulit, dan melindungi kulit dari berbagai macam faktor yang dapat merusak kesehatan kulit.

La Prairie Cellular Cream Platinum Rare menawarkan manfaat anti-aging sehingga penggunanya akan memperoleh hasil berupa kulit yang tampak awet muda. Tak hanya itu saja, krim ini juga bisa menjadi moisturizer sehari-hari karena mampu menjaga kelembaban wajah.

IDN Media Channels

Latest from Make Up