Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

5 Skincare Serba Hijau yang Ampuh Usir Jerawat

Tertarik yang mana nih ?

Natasya Cinthya

Membahas tentang jerawat, pasti hampir semua orang pernah mengalaminya. Penyebab jerawat sendiri karena folikel rambut yang tersumbat oleh minyak dan sel kulit mati. Berurusan dengan jerawat, memang dibutuhkan kesabaran untuk dapat menemukan produk yang cocok sehingga mencari perawatan untuk kulit berjerawat bukan merupakan hal gampang.

Berikut ini 5 rekomendasi skincare serba hijau yang ampuh mengusir jerawat. Simak yuk!

1. Benton Aloe Propolis Soothing Gel

Benton Aloe Propolis Soothing Gel memiliki kandungan aloe vera sebagai kandungan utama yang berfungsi untuk menenangkan kulit dan membantu meredakan iritasi. Selain aloe vera, terdapat propolis yang mampu mengatasi beruntusan pada kulit. Teksturnya berupa gel ringan yang menyegarkan dan melembabkan maka cocok digunakan untuk kulit berminyak dan berjerawat.

2. Safi White Natural Bright Anti Acne Cleanser

Diformulasikan dengan kandungan tea tree oil extract dan aloe extract yang dapat membersihkan sisa kotoran dan makeup dan merawat wajah yang berjerawat tanpa membuat kulit kering. Produk cleanser wajah ini juga mengandung glycerin dan nianicamide yang dapat melembabkan wajah sekaligus bikin kulit cerah. 

3. NPure Cica Acne Spot

Acne Spot dengan Granactive Acne Peptide (Peptide Oryza Sativa (Rice) Bran Extract, Boswellia Serrata Resin Extract, dan Honey Extract) berfungsi melawan bakteri penyebab jerawat tanpa menyebabkan iritasi.

Diperkuat dengan Salicylic Acid dan Sulfur sebagai acne treatment rekomendasi FDA untuk mengatasi jerawat. Kandungan Centella Asiatica Extract pada Cica Acne Spot memberikan efek menenangkan dan dapat mengurangi kulit kemerahan.

4. Envygreen Milky Moistful Toner

Envygreen Milky Moistfull Toner merupakan toner yang diklaim dapat menyeimbangkan level pH di kulit dan mengembalikan kadar kelembapan wajah setelah mencuci muka. Kandungan niacinamide pada toner ini diklaim efektif mengontrol sebum, mencerahkan kulit, meredakan inflamasi dan kemerahan, serta mendukung skin barrier.

5. Rojukiss Tea Tree Bija Pro Acne Serum.

Produk Korea Selatan ini dilengkapi dengan kandungan niacinamide untuk memudarkan bekas jerawat. Ekstra tea tree, bija, dan Centella asiatica juga terdapat dalam serum ini sehingga dapat merawat kulit yang berjerawat aktif, jerawat batu hingga flek hitam.

TOPIC

    IDN Media Channels

    Latest from Make Up