Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Pesona Song Hye Kyo di Berbagai Judul Drakor, Glowing Abis!

Punya daya pikat yang sulit ditolak

Jennifer Alexis

Buat kamu penggemar drakor alias drama Korea, pasti sudah tidak asing lagi dengan nama Song Hye Kyo. Sukses membintangi berbagai judul film dan serial, akting mantan istri Song Joong Ki ini memang nggak perlu diragukan lagi. Nggak hanya memiliki kemampuan akting yang patut diacungi jempol, penampilannya ketika memerankan berbagai karakter pun berhasil menghipnotis para penonton. Yuk, simak gayanya di berbagai judul drakor yang dibintanginya!

1. Berperan sebagai Eun-suh di Autumn In My Heart, tatanan rambut lurus dengan aksen layer tipis di bagian ujung jadi andalannya.

pinterest.com

2. Tatanan alis yang tipis serta jadi pilihan Song Hye Kyo ketika adu peran dengan Lee Byung Hun di All In.

3. Tampil lebih fun di Full House, Song Hye Kyo yang berperan sebagai Han Ji-Eun kerap tampil menggemaskan dengan gaya rambut wavy yang diikat dua serta riasan minimalis. Cute!

pinterest.com

4. Complexion yang flawless dan glowing sukses membuat penampilan Song Hye Kyo di drama That Winter The Wind Blows jadi semakin memesona.

5. Jadi dokter di Descendants of The Sun, gaya rambut low ponytail dengan poni yang menutupi dahi jadi pilihan. Soal riasan? Lip tint nggak pernah ketinggalan!

koreaboo.com

6. Perannya bersama Park Bo Gum di Encounter ikut mencuri perhatian. Riasan yang lebih glamor serta gaya rambut bob berponi pun sukses menyempurnakan karakternya sebagai CEO di sebuah hotel.

kpopmap.com

7. Awet muda di usia 40 tahun, penampilan Song Hye Kyo di Now We're Breaking Up nggak kalah mencuri perhatian. Soft wavy hair dengan riasan minimalis sukses membuatnya jadi kian stunning.

soompi.com

IDN Media Channels

Latest from Make Up