Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Punya Alis Tebal Alami, 7 Idol KPop Cowok Ini Bikin Makin Ngefans

Adakah Idol favoritmu Bela?

Jasmine Mentari Rizki

Alis menjadi salah satu fitur di wajah yang sangat mempengaruhi penampilan. Hal ini tentunya juga berlaku buat para idol KPop cowok. Beruntung, tujuh idol Kpop di bawah ini dianugerahi alis tebal alami yang sukses bikin penampilan mereka jadi kian menawan. Ada siapa saja? Intip di bawah ini yuk!

1. Sehun tak kalah memesona dengan alis tebal yang stand out. Ditambah dengan tatapan tajam yang bisa bikin meleleh, maknae dari grup EXO ini sukses menghipnotis siapapun yang melihatnya.

instagram.com/@oohsehun

2. Mingyu 'Seventeen' juga jadi salah satu idol yang punya alis tebal nan menawan. Bias kamu bukan, Bela?

instagram.com/@min9y_k

3. Sering diberi titel Prince of Korea, nama Jaehyun 'NCT' pasti sudah tidak asing buat kamu penggemar KPop. Memiliki wajah yang tegas nan elok serta alis yang tebal membuat kharismanya semakin terpancar.

instagram.com/@_jeongjaehyun

4. Begini potret Lucas 'WayV'. Nggak cuma punya wajah menawan, serta tubuh fit, Lucas juga dikenal dengan alis tebalnya yang bikin penampilan makin disukai fans.

instagram.com/@lucas_xx444

5. Perpaduan alis tebal, gaya rambut on point, dan wajah rupawan sukses membuat Jackson Wang jadi idola banyak perempuan.

instagram.com/@jacksonwang852g7

6. Alis tebal yang dimiliki Junie 'iKON' jadi salah satu highlight dari penampilannya yang selalu terlihat sempurna kapan pun dan di mana pun.

instagram.com/@juneeeeeeya

7. Punya alis tebal yang indah dan seakan menyempurnakan wajah tampannya, nggak heran jika penampilan V 'BTS' selalu sukses bikin fans-nya makin terpukau.

https://www.instagram.com/thv/

IDN Media Channels

Latest from Make Up