Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

7 Foto Perubahan Syahrini, Mulai dari Remaja Lugu hingga Jadi Princess

Cetar membahana sejak dulu!

Dina Lathifa

Penyanyi cetar membahana, Syahrini, sepertinya nggak pernah bosan mengisi pemberitaan dunia hiburan Indonesia. Pada tanggal 27 Februari 2019 lalu, perempuan berusia 38 tahun ini dikabarkan resmi menikah dengan Reino Barack di Jepang. Kabar pernikahannya sempat simpang-siur sehingga membuat para peggemarnya banyak mempertanyakan, nggak sedikit juga yang mendoakan agar acara sakral tersebut berjalan lancar.

Sayangnya, foto akad pernikahannya nggak banyak beredar di media sosial. Namun, ada beberapa foto yang sempat diunggah sebagian orang menunjukkan keanggunan Syahrini saat acara resepsi dan pesta makan malam pernikahannya. Rasanya, bukan Syahrini namanya jika nggak tampil cantik paripurna, bukan? Padahal jika kilas balik ke beberapa puluh tahun sebelumnya, Syahrini merupakan seorang pelajar sekolah menengah atas dengan tampilan yang sederhana, loh! Bagaimana transformasi Syahrini, pelantun lagu "Kau yang Memilih Aku" ini dari masa lampau sampai sekarang? Intip bersama, yuk!

1. Wajah yang nggak berubah dari SMA

Dok. Internet

Foto Syahrini saat duduk di bangku sekolah sempat muncul di media sosial dan menjadi perbincangan banyak orang. Pasalnya, ia telah memiliki paras cantik sedari remaja! Rambut panjangnya yang tergerai indah, tatapan matanya yang tajam, alisnya yang lebat dan bibir yang tebal, merupakan kecantikan asli yang telah ia miliki dari usia muda.

2. Rambut ikal dengan poni depan yang lucu

Dok. Internet

Sepertinya rambut asli Syahrini adalah ikal atau bergelombang. Nampak dalam salah satu fotonya saat berusia remaja, ia memiliki rambut pendek dengan tekstur bergelombang, juga poni depan yang lebih mengeriting. Bagaimana menurutmu, apa Syahrini lebih cocok rambut ikal seperti ini atau lurus seperti sekarang?

3. Mulai merias diri di awal karier

Dok. Internet

Perempuan bernama asli Rini Fatimah Zaelani ini memulai kariernya sebagai penyanyi sekitar tahun 2007. Namun, ia telah menjadi penyanyi dangdut di kota Bogor bersama adiknya, Aisyahrani, sebelum tahun tersebut. Saat itu pula, ia sudah mulai memerhatikan penampilan dan merias diri. Syahrini memiliki potongan rambut layer yang sedang tren kala itu, mengaplikasikan riasan natural, serta memakai kawat gigi untuk merapikan tampilan giginya. Meski sudah menjadi seorang entertainer, penampilannya masih terlihat cukup sederhana.

4. Mulai tampil elegan saat berduet dengan Anang

Dok. Internet

Kariernya sebagai penyanyi mengalami peningkatan seiring berjalannya waktu, begitu juga dengan penampilannya. Saat kemudian menjadi teman duet Anang Hermansyah, Syahrini tampil sebagai perempuan dewasa yang anggun. Ia mulai meninggalkan kesan perempuan remaja yang lugu.

5. Tampil dengan gaya rambut khas yang ia beri nama sendiri

Dok. Internet

Setelah memisahkan diri dengan Anang, namanya semakin mencuat di dunia hiburan Indonesia. Syahrini kemudian bereksperimen dengan penampilannya sendiri, dan salah satunya yang paling terkenal adalah gaya rambut 'Jambul Khatulistiwa'. Gaya rambutnya ini sempat menimbulkan berbagai pendapat dari para penggemar dan masyarakat Indonesia. Namun, ia tetap tampil percaya diri dan terus menggaungkan gaya rambut khasnya tersebut. Syahrini berhasil menciptakan tren yang selalu diingat semua orang!

6. Selalu tampil maksimal

Selain tampil dengan riasan atau gaya rambut yang khas, Syahrini selalu berusaha tampil maksimal dengan pakaian yang ia kenakan. Mulai dari gaun yang megah, baju penuh warna, sampai pakaian dengan hiasan yang besar. Lagi-lagi, ia selalu tampil percaya diri sehingga semua orang selalu terpukau dengan dirinya. Ia bahkan menyebut dirinya sebagai Princess atau yang akrab dipanggil dengan sebutan ‘Incess’.

7. Namun, ia masih suka tampil sederhana, kok

Meski senang tampil megah dan elegan, bukan berarti ia selalu berpenampilan seperti itu di segala kesempatan. Saat-saat sedang nggak bekerja, berpergian, atau santai di rumah, ia tampil sedeharna dan santai. Namun, makeup still on point!

Itulah foto perubahan Syahrini mulai dari perempuan lugu nan sederhana hingga menjelma menjadi seorang perempuan dewasa yang elegan dan selalu tampil maksimal dalam beberapa kesempatan spesial. Namun, kecantikannya nggak berubah dari sejak usia muda, dan semakin cantik seiring bertambahnya usia. Setuju dong!

IDN Media Channels

Latest from Make Up