Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

7 Gaya Makeup Menawan a la Jessica Iskandar, Kece Abis!

No. 4 favorit banget!

Popbela.com

Jessica Iskandar, seleb ternama asal Indonesia ini memang sellau berhasil jadi pusat perhatian. Selain akting dan menjadi host, Jedar juga pernah menjadi juri di ajang bergengsi Asian Next Top Model 2018. Menjadi representasi dari Indonesia, Jedar juga memiliki gaya yang berkelas. Setiap menghadiri suatu acara, ia selalu tampil cantik dengan makeup yang on point. Simak yuk!

1. Saat menjadi juri ASNTM 2018, Jessica tampak feminin dengan riasan bernuansa pink dan hair updo yang super gemas.

Instagram.com/@inijedar

2. Natural makeup yang terkesan luar biasa pada Jedar ini bisa jadi inspirasi kamu yang anti ribet tapi ingin tampil maksimal.

Instagram.com/@inijedar

3. Walau tanpa makeup, alis dan bulu mata aktris yang akrab dipanggil Jedar ini tetap on. Sulam alis dan ekstensi bulu mata selalu jadi andalannya.

Instagram.com/@inijedar

4. Face oil dan highlighter membuat makeup Jedar sangat berkilau. Ditambah fake freckles, look ini sangat mencuri perhatian.

Instagram.com/@inijedar

5. Setuju dong kalau Jedar terkesan anggun bak seorang putri dengan warna peach pada bibir dan riasan rambut yang sangat memesona.

Instagram.com/@inijedar

6. Lipstik warna grunge pada riasan wajah memang selalu menjadi sorotan. Apalagi jika ditambahkan riasan mata berwarna gold. Stunning!

Instagram.com/@inijedar

7. Bold makeup nggak melulu membuat kamu terkesan seram lho. Buktinya, Jedar tetap terlihat flirty dan cantik dengan bold eye look dan lipstik warna ungu.

Instagram.com/@inijedar

Auranya Jedar memang selalu terlihat memukau, apalagi pada tujuh potret ini. Yang mana yang paling kamu suka nih Bela? 

 

Penulis: Kerene Jesica

IDN Media Channels

Latest from Make Up