Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Keren! Inilah 7 Makeup Unik a la Paola Tambunan

Keren parah sih ini!

Popbela.com

Siapa yang masih ingat sinetron Benci Bilang Cinta? Yes, Paola Tobing adalah salah satu perempuan yang menjadi karakter utamanya. Namanya yang sekarang lebih dikenal dengan Paola Tambunan telah menjadi beralih menjadi beauty influencer  Paola mahir dalam membuat makeup pada wajah cantiknya. Menariknya, Paola juga terobsesi dalam membuat sfx makeup yang nggak cuma artsy tapi terkesan menyeramkan. Penasaran gimana hasilnya? Yuk simak artikel di bawah ini! 

1. Gadis Jepang Menyeramkan

instagram.com/paolatambunan

Simpel, nuansa hitam mewarnai bibir dan riasan mata pada Paola. Kelihatan seperti karakter Jepang yang menyeramkan tapi tetap cantik ya! Kamu hanya membutuhkan eyeliner dan lipstik hitam yang pekat untuk membuat look ini lho.

2. Killer Clown

instagram.com/paolatambunan

Paola memang jagonya kalau soal makeup a la Halloween. Makeup badut ini dibuat layaknya badut killer yang berbeda dari badut biasanya. Menarik! 

3. Fierce Clown

instagram.com/paolatambunan

Untuk sebuah makeup badut, look ini cukup simpel tapi sangat effortless. Badut yang ini terlihat lebih bold bukan menyeramkan. Paola memulas warna hitam dan pink untuk eyeshadow, menggambar tanduk dan air mata hitam serta memakai lipstik hitam yang membentuk bibir menukik tajam. Jadi deh fierce clown look ini! 

4. Zombie

instagram.com/paolatambunan

Face paint berwarna hijau dipulas ke seluruh wajah Paola. Ditambahkan dengan warna hitam dan putih untuk membentuk tekstur wajah zombie. Lalu ditambahkan dengan aksen otak. All out !

5. Cherry Reddish

instagram.com/paolatambunan

Oh So Cheerful! Menggemaskan, Paola mebentuk gambar cherry kecil-kecil pada wajah cantiknya dengan menggunakan face paint merah, hijau dan putih. Sentuhan akhir diberikan oleh lipstik merah. Simple dan menarik! 

6. Disney Villain, Ursula

instagram.com/paolatambunan

Hayo, bagi kamu yang menonton film Disney Villain, pasti sudah bisa tebak dong ini karakter apa?  Paola memilih menjadi Ursula. Bagaimana menurut kamu? Mirip banget kan?

7. Annabelle

instagram.com/paolatambunan

Niatnya membat puppet doll, alhasil hasilnya malah seperti karakter boneka Annabelle. Memang, kalau sudah banyak idenya buat karakter apa saja menjadi mudah. Sangat kreatif, Paola membentuk Annabelle makeup look ini jadi seperti pop art. Keren!

IDN Media Channels

Latest from Make Up