Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

5 Produk Lokal Multifungsi yang Bisa Jadi Eyeshadow dan Blush On

Bukan cuma sebagai pewarna bibir lho!

Popbela.com

Saat ini dunia kecantikan sudah sangat berkembang. Banyak sekali produk makeup yang multifungsi lho. Seperti misalnya lip cream, lip tint, atau lipstik. Bukan cuma untuk bibir, item yang satu ini juga bisa kamu gunakan sebagai eyeshadow dan blush on. Jika ingin mencobanya, lima rekomedasi produk lokal ini wajib kamu intip.

1. CHUNKY! Lip & Cheek Crayon

dok. Rollover Reaction

Untuk seri CHUNKY! dari Rollover Reaction,  produk ini memang dikhususkan untuk bibir dan pipi. Keunikannya, warnanya memang pigmented seperti nama crayon itu sendiri. Walaupun begitu, tetap bisa dijadikan natural bahkan sampai bold lhi. Desainnya pun simpel namun tetap terkesan elegan.

2. Brun Brun Lip, Eye and Cheek Cream

DOk. Brun Brun

Tenang, bagi kamu yang sedang berhemat, produk yang satu ini nggak bikin kantong bolong. Produk 3 in 1 ini harganya sangat terjangkau loh, cuma 35 ribu-an aja. Bisa borong  banyak varian warnanya deh. Wanginya juga nggak bikin pusing kepala.

3. BLP Lip Coat

dok. BLP Beauty

Diperagakan sendiri oleh sang pemilik, Lizzie Parra atau yang akrab disapa Icil, menjadikan produk ini sebagai eyeshadow juga lho. Teksturnya yang pas dan creamy menjadi nilai tambah ketika diaplikasikan. Warnanya membaur dengan mudah dan hasil warnanya sangat cantik.

4. Sariayu Duo Lip Colour

dok. Sariayu

Cukup kalian aplikasikan dua sampai tiga titik, produk duo lip colour dari Sariayu ini sudah pop out banget warnanya. Mau dari pilihan warna yang natural sampai yang terang semuanya ada. Jadi kamu tinggal pilih yang mana yang cocok buat kamu.

5. Wardah Cheek and Lip Tint

dok. Wardah Cosmetics

Baru-baru ini dikeluarkan, produk cheek and lip tint dari Wardah ini sudah diidamkan beauty enthusiast lho Bela. Bahkan beberapa influencer sudah review semua varian warnanya. Tipsnya, ketika liptint diaplikasikan untuk jadi blush, harus segera diratakan ya, biar hasilnya tetap merata dengan baik dan tahan lama.

 

Penulis: Kerene Jesica

IDN Media Channels

Latest from Make Up