Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

B.O.M Cosmetics, Beauty Brand Asal Korea yang Kini Hadir di Indonesia

Tertarik mencobanya, Bela?

Asri Muspita Sari

Beauty enthusiast merapat deh! Popbela punya kabar baik nih, khususnya buat kamu pencinta K-Beauty. Brand kecantikan asal Korea Selatan, Beauty of Majesty atau yang disingkat B.O.M Cosmetics resmi hadir di Indonesia lho. Who's excited?

Beauty of Majesty merupakan perusahaan Korea terkini yang tak hanya bergerak dibidang skincare , tetapi juga kosmetik. Mereka menawarkan berbagai produk trendy berkualitas tinggi namun dengan harga yang terjangkau.

Lalu, produk-produk apa saja ya yang diperkenalkan di Indonesia? Makanya, yuk kenalan lebih dalam dengan B.O.M Cosmetics!

B.O.M telah mendistribusikan produknya ke beberapa negara

Instagram/bomcosmetics.id

Ternyata, B.O.M Cosmetics telah mendistribusikan produknya ke beberapa negara lho, Bela. Beberapa di antaranya adalah Korea, China, Vietnam, Thailand, Laos, dan Singapura, baik secara online maupun offline.

Sementara, perusahaan yang membawa B.O.M Cosmetics ke Indonesia adalah PT Pandai Dagang Utama. Mereka berharap, B.O.M dapat diterima di pasar kecantikan Indonesia dan berhasil dalam penjualannya.

Eight Tea Series adalah produk skincare andalan Beauty of Majesty

Instagram/bomcosmetics.id

Beauty of Majesty memiliki produk skincare andalan, yaitu rangkaian Eight Tea Series yang memiliki kandungan 8 jenis ekstrak teh berbeda di setiap produknya.

Kandungannya yang alami membuat rangkaian produk ini memiliki tingkat pH yang normal dengan range pH 5.5– 6.5. Nah, fungsi utama dari produk Eight Tea Series ini adalah:

  • Melembapkan dan menutrisi kulit
  • Menghidrasi kulit dengan baik
  • Mengontrol kadar air dan minyak pada wajah

Karena kandungan ingredients-nya yang alami, produk ini cocok digunakan pada semua jenis kulit lho, Bela. Bahkan di kulit sensitif sekalipun!

7 produk Eight Tea Series dari B.O.M yang bisa dicoba

Dok. B.O.M Cosmetics

Ada 7 produk skincare dari rangkaian Eight Tea Series yang bisa Bela coba. Mulai dari cleansing water sampai serum, semuanya ada! Lengkap banget 'kan?

Berikut adalah rangkaian produknya. Simak ya, Bela!

  • B.O.M Eight Tea Cleansing Water
  • B.O.M Eight Tea Cleansing Foam
  • B.O.M Eight Tea Toner
  • B.O.M Eight Tea Serum
  • B.O.M Eight Tea Lotion
  • B.O.M Eight Tea Cream
  • B.O.M Eight Tea Lip and Eye Remover Pad

Hayo, produk mana yang menarik buat kamu coba?

Sudah memiliki izin edar dari BPOM

Instagram/bomcosmetics.id

For your information, saat ini rangkaian B.O.M Eight Tea Series sudah memiliki izin edar dari Badan Pengawas Obat dan Makanan (BPOM). Jadi Bela nggak perlu ragu lagi jika ingin mencoba produknya. Makin yakin buat beli 'kan?

Nah, untuk Bela pencinta skincare Korea yang penasaran dan ingin memiliki B.O.M Eight Tea Series, saat ini produk-produknya nya sudah tersedia di Shopee Mall dan e-commerce www.bolehshop.id. Yuk, langsung check out skincare-nya sekarang!

Oh iya, Bela juga bisa tahu informasi lengkap tentang B.O.M Eight Tea Series atau produk Beauty of Majesty lainnya lewat Instagram @bomcosmetics.id. Jangan lupa di-follow juga ya!

Dari ketujuh skincare Eight Tea Series di atas, produk mana nih yang menarik dan mau kamu coba terlebih dahulu? (WEB)

IDN Media Channels

Latest from Make Up