Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

10 Rekomendasi Parfum Pria yang Bisa Jadi Kado untuk Si Dia

No. 5 cocok untik si aktif!

Anisa Indraini

Cari kado untuk pria nggak sesulit yang kamu bayangkan kok, Bela. Asal kamu tahu apa yang dia butuhkan, mencari kado untuk orang spesial merupakan hal yang menyenangkan. 
Nah, salah satu kebutuhan yang nggak boleh ketinggalan oleh pria adalah parfum. Yup! 

Dengan parfum, si dia akan terlihat lebih segar, wangi, dan pastinya lebih tampan. Untuk itu, parfum bisa jadi pilihan kamu yang ingin cari kado untuk pasangan , nih! Sebelum membelinya, cari tahu dulu 10 rekomendasi parfum pria di bawah ini yuk!

1. Bvlgari Pour Homme Soir By Bvlgari

rakuten.com

Jika kamu ingin mencari parfum dengan aroma natural, ini bisa jadi pilihan! Dengan komposisi kayu manis, parfum ini khas dengan aroma alaminya.

2. Giorgio Armani Eau Pour Homme

amazon.ca

Kalau yang ini, cocok untuk kamu yang sedang cari aroma klasik. Pada top notes, kamu bisa mencium aroma citrus yang kuat hasil dari jeruk bergamot dan mandarin. Nggak hanya itu, dilanjutkan dengan aroma lili, cengkeh, pala, hingga aroma kayu cendana dan patchouli. Gimana? Kesan klasik makin terasa, kan?

3. Cool Water By Davidoff

cph.dk

Rekomendasi satu ini cocok digunakan untuk orang yang berlama-lama diluar ruangan. Komposisinya yang terdiri dari melati, musk, oakmoss, lavender, dan juga kayu cendana, membuat parfum ini sangat segar untuk digunakan beraktifitas.

4. Terre d’Hermès

hermes.com

Narrative of Alchemy, itulah tema yang ditawarkan dari Eau de Toillete satu ini. Dengan perpaduan komposisi dari kayu, tumbuh-tumbuhan, dan mineral, parfum ini memiliki aroma yang terasa segar.

5. Calvin Klein Eternity Men

walmart.com

Mengandung aroma lavender, lemon, jeruk bergamot dan mandarin, parfum ini menciptakan aroma spicy citrus yang menyegarkan. Dengan begitu, dapat membangkitkan semangat, deh!

6. Mont Blanc Legend Spirit for Men

rainbowdorable.com

Kalau si dia suka olahraga atau petualang, cocok nih, Bela. Parfum ini beraroma maskulin namun dengan perpaduan jeruk limau, jeruk nipis, dan sedikit sentuhan lavender. 

7. Salvatore Ferragamo Uomo

cenoe.pl

Parfum satu ini banyak disukai karena aroma manisnya yang tidak biasa. Hal ini karena komposisi parfum yang sangat berbeda, karena mengandung aroma khas cokelat tiramisu, orange blossom, dan ambroxan. 

8. Chanel Bleu De Chanel

chanel.com

Parfum ini menampilkan kesan seorang pria yang segar dan berani. Aroma segar dari citrus dan woody akan sangat terasa. Belum lagi, aroma awalnya yaitu pala, jahe, juga bunga melati akan memberikan kesan hangat pada badan.

9. Hugo Boss Hugo Iced

walmart.com

Memiliki aroma mint, parfum ini membuat relaks dan segar sepanjang hari. Nggak hanya itu, parfum ini juga menampilkan aroma teh yang sangat menenangkan pada top notes-nya, sehingga bisa menambah semangat.

10. Calvin Klein CK BE

teen.co.id

Dengan wangi woody, floral, dan musk, parfum satu ini juga cocok digunakan oleh perempuan, lho. Parfum ini sangat pas untuk dipakai sehari-hari dan memancarkan kesan fresh dan natural bagi siapa saja yang memakainya.

Itulah 10 parfum pria yang bisa jadi kado buat si dia. Kira-kira mana yang akan kamu pilih, Bela?

IDN Media Channels

Latest from Make Up