Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Potret Keren Artis di Atas 40 Tahun Ketika Olahraga, Jadi Inspirasi! 

Bikin semangat jalani pola hidup sehat

Shavira Annisa Putri

Seiring bertambahnya usia, pasti semua orang dihadapkan dengan adanya perubahan bentuk tubuh. Meskipun penuaan itu hal yang pasti terjadi, namun dengan menjaga sedini mungkin bisa membuat kamu tampil awet muda lebih lama. salah satunya dengan rutin berolahraga. 

Yups, sudah menjadi pola hidup, olahraga menjadi aktivitas yang tak bisa dipisahkan dari tujuh artis yang berusia lebih dari 40 tahun ini. Di usia yang 'matang', penampilan mereka masih saja bugar dan sehat. So, seperti apa aksi para perempuan kece ini ketika berolahraga? Yuk, scrolling! 

1. Masih awet muda di usia 41 tahun, Farah Quinn selalu menyempatkan bermain golf di tengah kesibukannya. Pantas aja kecenya nggak pernah berkurang.

instagram.com/farahquinnofficial

2. Miliki body goals yang diimpikan banyak perempuan, Indah Kalalo menjalankan pola hidup seimbang dengan mengonsumsi makanan sehat dan olahraga.

instagram.com/indahkalalo

3. Krisdayanti lagi hobi banget olahraga wushu, lho. Bagus sekali untuk menjaga kelenturan tubuh dan membakar kalori.

instagram.com/krisdayantilemos

4. Nirina Zubir menjadi salah satu aktris yang hobi mencoba berbagai jenis olahraga, salah satunya jet ski air.

instagram.com/nirinazubir_

5. Punya banyak anak tak menjadi alasan bagi Ussy Sulistiawaty untuk tampil apa adanya. Oleh karena itu, ia tak pernah melewatkan olahraga.

instagram.com/ussypratama

6. Siapa yang terpukau dengan penampilan Widi Mulia di usia 42 tahun? Berenang merupakan salah satu olahraga favoritnya.

instagram.com/widimulia

7. Untuk olahraga di rumah aja, Sophia Latjuba memilih melakukan yoga. Berfungsi dalam menyehatkan mental dan juga fisik!

instagram.com/sophia_latjuba88

IDN Media Channels

Latest from Health