Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Biar Lebih Sehat, Ini 7 Merek Vitamin Penambah Nafsu Makan

Makan apapun menjadi nikmat, deh

Shavira Annisa Putri

Bagi sebagian orang, mengonsumsi makanan merupakan aktivitas yang tidak menyenangkan. Padahal, kurangnya asupan membuat tubuh tidak bugar dan menjadi mudah lelah. Oleh karena itu, kita tetap membutuhkan energi dan vitamin yang didapatkan dari berbagai jenis makanan. 

Secara tidak langsung, kekurangan vitamin seperti asam folat (vitamin B9) dan vitamin K dapat mempengaruhi nafsu makan. Nah, untuk itu kamu bisa mencoba mengonsumsi vitamin yang berfungsi untuk menambah nafsu makan. Biar kamu nggak bingung, Popbela akan memberikan tujuh merek vitamin penambah nafsu makan. Apa saja? Langsung intip aja yuk! 

1. Curvit Kaplet

doc.internet

Curvit menjadi salah satu produk yang dikenal mampu menambah nafsu makan. Tak hanya buat anak-anak, Curvit juga meluncurkan khusus untuk dewasa. Produk ini mengandung vitamin B1, B2, B6, B12, beta carotene, dan curcuminoid, yang berfungsi untuk membantu meningkatkan nafsu makan. 

2. Mollers Tran Cod Liver Oil.

doc.internet

Merek vitamin penambah nafsu makan ini terbuat dari bahan utama berupa minyak hati ikan kod. Dimana, hati ikan kod kaya akan vitamin A, vitamin D, dan asam lemak omega 3 yang baik untuk kesehatan. Selain itu, minyak hati ikan kod ini juga dipercaya dapat membantu menjaga daya tahan tubuh dan meningkatkan nafsu makan. Produk ini bisa dikonsumsi segala usia, mulai dari anak-anak hingga dewasa. 

3. Biovy Hunger Up

amazon.com

Produk ini merupakan salah satu merek vitamin penambah nafsu makan yang wajib dicoba. Mengandung Fenugreek merupakan salah satu bahan alami yang telah digunakan selama berabad-abad sebagai obat tradisonal dan Pelargonium Sidoides (geranium Afrika) yang berfungsi untuk membuat kamu memiliki nafsu makan yang lebih besar. 

4. Nutrifat

doc.internet

Menggunakan bahan-bahan alami, Nutrifat suplemen herbal bisa menjadi pilihan yang tepat untuk meningkatkan nafsu makan. Produk ini terbuat dari protein hewani seperti telur dan susu. Jika dikonsumsi secara teratur, maka berat badan bisa naik hingga lima kilogram, lho. 

5. Nutrimax Figure Plus

Adanya kandungan asam amino, papaya leaf, dan enzim papain dalam setiap kapsulnya, produk ini efektif untuk menjaga kesehatan tubuh dan menambah nafsu makan. Selain itu, Nutrimax Figure plus juga mengandung berbagai tanaman herbal, sehingga aman untuk konsumsi jangka panjang. Lalu, jika dikonsumsi secara teratur maka dapat membantu mengatasi gangguan pencernaan. Wah, banyak banget ya manfaatnya! 

6. Vitacur Syrup

doc.internet

Vitacur Sirup merupakan merek vitamin penambah nafsu makan dan stamina. Mengandung curcuminoid dan aneka vitamin yang berfungsi sebagai penambah nafsu makan, memelihara kesehatan, dan menjaga fungsi hati. Produk ini dapat dikonsumsi dari anak-anak hingga dewasa. 

7. Blackmores Propolis 1000

yourdiscountchemist.com.au

Produk ini mengandung propolis yang merupakan senyawa dengan kandungan zat resin yang berasal dari lebah. Propolis juga dipercaya mengandung antioksidan, sehingga dapat membantu menangkal radikal bebas, meningkatkan nafsu makan, dan menambah stamina dalam tubuh. Must try! 

So, itu dia tujuh merek vitamin penambah nafsu makan yang aman dan wajib kamu coba. Semoga artikel ini membantu ya, Bela! 

TOPIC

    IDN Media Channels

    Latest from Health