Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Lekuk Tubuh Impian, Gaya Presenter Olahraga Saat Workout 

Tak heran penampilan mereka curi perhatian

Shavira Annisa Putri

Rasanya akan kurang jika program acara olahraga tidak dipandu oleh presenter perempuan, ya. Tak hanya sekadar memiliki wawasan luas seputar sport, namun deretan presenter ini juga berhasil membawakan acara dengan cara yang santai dan menarik. Apalagi mereka miliki penampilan yang memikat. 

Seperti pekerjaan yang mereka lakoni, deretan presenter olahraga ini juga konsisten menjaga kebugaran tubuh dengan rutin workout. Lewat Instagram, tujuh presenter olahraga ini kerap membagikan potret saat mengolah tubuh. Langsung scrolling aja yuk aksi mereka! 

1. Di tengah kesibukannya, Dita Fakhrana menyempatkan waktu untuk bermain golf. Olahraga ini memang tengah diminati dan menyimpan banyak manfaat.

instagram.com/fakhranaaa

2. Selain melatih tubuh di pusat kebugaran, Fanny Ghassani juga lagi kerajingan bermain tenis. Aksinya selalu mendapat pujian, deh.

instagram.com/fannyghassani

3. Berbagai jenis olahraga kerap dilakukan Kartika Berliana. Jadi nggak heran kalau abs perut-nya suka bikin gagal fokus.

instagram.com/kartikaberlianaofficial

4. Tak hanya membawakan acara sport, namun Karra Syam juga aktif bermain sepak bola. Skill yang ia miliki juga nggak bisa disepelakan, lho.

instagram.com/karrasyam

5. Melatih kekuatan otot sekaligus kardio, Intan Saumadina memilih olahraga panjat tebing. Ada yang pernah cobain?

instagram.com/intansaumadina

6. Nggak hanya melatih ketangkasan diri, olahraga boxing seperti yang dilakukan Sandra Olga juga efektif membakar kalori.

instagram.com/sandraolga

7. Selain yoga dan berenang, Maria Vania sedang kerajingan bermain tenis. Bikin otot kaki dan tangan jadi lebih kuat.

instagram.com/maria_vaniaa

TOPIC

    IDN Media Channels

    Latest from Health