Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Dulunya Lelaki, Artis Thailand Transgender Ini Hobi Olahraga 

Rahasia miliki tubuh ideal

Shavira Annisa Putri

Kalau di Thailand sendiri, mengubah bentuk tubuh lewat operasi plastik merupakan hal yang sangat lumrah, tak terkecuali mengganti jenis kelamin. Ya, mulai dari orang biasa hingga seleb, operasi jenis kelamin menjadi sesuatu yang wajar. 

Nah, terang-terangan mengubah kelamin dari seorang lelaki ke perempuan, deretan artis transgender ini konsisten menjaga penampilan, mulai dari mengatur pola makan hingga rutin berolahraga. 

Lewat Instagram pribadi, keenam artis ini sukses memukau netizen dengan aksi mereka saat workout. Ada siapa aja dan seperti apa? Langsung intip aja, deh! 

1. Di tengah liburannya, Nadia Patta Wiruntanakid tetap menyempatkan waktu untuk berenang. Membakar banyak kalori dengan singkat.

instagram.com/nadia.pta

2. Dapat melatih motorik dan otot, Sirapassorn Atthayakorn jago dalam bermain billiard. Lekuk tubuhnya sukses bikin iri, deh.

instagram.com/sammy_sirapatsorn

3. Nah, kalau Chananchida Rungpetcharat suka sekali bermain voli. Nggak heran kalau ia selalu tampil bugar.

instagram.com/ladyblossom

4. Berselancar dan bermain air menjadi aktivitas favorit Rinrada Thurapan di akhir pekan. Aksinya bikin semua orang takjub!

instagram.com/yoshirinrada

5. Menghabiskan banyak waktu di pusat kebugaran menjadi ajang Woranun Frame Nalatworasakul melepas stres sekaligus melatih kekuatan otot.

instagram.com/fameworanun

6. Treechada Petcharat buktikan bahwa bentuk tubuhnya kini merupakan hasil kerja keras. Mampu melakukan gerakan sulit dalam olahraga pilates.

instagram.com/poydtreechada

TOPIC

    IDN Media Channels

    Latest from Health