Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

9 Idol Perempuan yang Miliki Abs Terseksi

Bias kamu salah satunya?

Shavira Annisa Putri

Sudah bukan rahasia lagi kalau seorang idol Kpop harus memiliki stamina yang luar biasa untuk penampilan ikonik mereka. Untuk itulah, selain melatih suara dan menari, para idol juga rutin melakukan workout demi membentuk tubuh. 

Melansir dari Koreaboo, nggak hanya idol lelaki aja yang punya otot, nyatanya idol perempuan juga sukses memukau penggemar karena memiliki abs yang keren banget. Siapa aja? Yuk, intip! 

1. Yeji 'ITZY' dikenal sebagai idol yang memiliki badan langsing namun tetap kencang. Staminanya ketika beraksi di atas panggung juga keren banget.

koreaboo.com

2. Hobi mendaki gunung dan latihan di gym, membuat Sejeong tampil dengan otot yang terdefinisi dengan baik.

koreaboo.com

3. Siapa nih yang suka salfok dengan pesona Chaeyoung 'TWICE'? Perut dan lengannya yang firm membuat penampilannya selalu dinantikan.

pinterest.com

4. Momo menjadi salah satu idol yang miliki body goals. Perempuan asal Jepang ini mengaku rutin pergi ke gym dan juga mengencangkan tubuhnya dengan koreografi intens a la TWICE!

koreaboo.com

5. Soyou eks 'SISTAR' adalah idol yang terkenal karena tubuhnya yang berotot dan bugar. Ia mempertahankan ototnya dengan rutin latihan dan makanan sehat yang homemade. Usaha tak mengkhianati hasil, deh.

6. Joy 'Red Velvet' tampil beda dengan otot kencang di tahun 2018 lalu. Selain rutin olahraga di gym, idol 25 tahun ini juga hobi pilates, lho.

koreaboo.com

7. Sebagai seorang lead dancer, rasanya nggak heran kalau Seulgi 'Red Velvet' disebut sebagai penampil karismatik yang luar biasa. Otot perutnya sukses bikin salfok, deh!

koreaboo.com

8. Kecintaannya pada olahraga seperti berenang, ke gym, yoga, dan menari, membuat Yuri 'Girl's Generation' miliki perut yang rata sekaligus seksi!

pinterest.com

9. Last but not least ada Hyolyn. Mantan member SISTAR ini dikenal karena fisiknya yang kencang dan bugar. Dia memiliki vokal yang kuat, dan otot yang kuat juga!

IDN Media Channels

Latest from Health