Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Punya Tubuh Fit, Ini 7 Seleb Indonesia yang Gemar Berolahraga

Mau punya body goals seperti mereka?

Ficca Ayu Saraswaty

Cantik itu nggak selamanya karena makeup, namun juga didukung fisik yang sehat. Begitulah kalimat yang kira-kira bisa menggambarkan alasan selebriti Indonesia berikut ini doyan olahraga. Manfaat olahraga selain untuk kebugaran dan kesehatan, juga membantu menjaga penampilan mereka. 

Tak hanya itu, beberapa dari mereka sudah ada yang menjalankan peran sebagai ibu, sehingga dituntut untuk memiliki fisik yang sehat untuk beraktivitas sehari-hari. Alasan lainnya yakni olahraga juga berfungsi untuk menjaga bentuk tubuh agar tetap ideal meski telah hamil dan melahirkan, dan kini olahraga pun menjadi lifestyle sebagian kalangan yang bisa disebut sebagai sportenthusiast. Siapa sajakah mereka? Scroll down yuk, Bela!

1. Kenes Andari

Instagram.com/kenesandari

Istri aktor dan DJ Winky Wiryawan ini sudah menganggap olahraga bukan sekadar hobi lagi namun juga kebutuhan. Ia gemar mengikuti lari maraton dan ini sudah kedua kalinya, Tokyo Marathon dan Berlin Marathon. Dalam tiga tahun terakhir, ia kembali menekuni olah raga lari. Ia menuntaskan lari maratonnya dengan catatan waktu 5 jam 14 menit. Sebelumnya, di Tokyo, catatan waktunya 5 jam 21 menit. 

2. Valerie Thomas

Instagram.com/valerieethomas

Ditunjuk sebagai brand ambassador produk olahraga kenamaan membuat ia harus selalu nampak atletis dan bugar. Valerie juga disebut-sebut memiliki bentuk tubuh yang body goals banget, Bela. Rahasianya yakni ia rutin berolahraga. Ia rutin melakukan morning stretch. Dalam foto-foto di akun IG-nya, Valerie tampak tengah melakukan gerakan peregangan di pagi hari.

3. Sigi Wimala

Instagram.com/sigiwimala

Motivasi berolahraga Sigi Wimala bukan sekadar bagaimana memperoleh bentuk tubuh ideal namun juga agar selalu tampak fit di rutinitasnya. Sudah sekitar empat tahun terakhir ia mendalami olahraga sepeda. Tak hanya bersepeda di dalam kota, mantan Gadis Sampul tersebut juga kerap bersepeda ke luar kota. Kalau dulu ia suka olahraga lari, sekarang lebih suka olahraga sepeda. 

4. Jennifer Bachdim

Instagram.com/jenniferbachdim

Istri pesepakbola Irfan Bachdim ini kerap mengunggah aktifitasnya saat berolahraga. Ia juga termasuk selebriti yang body goals, Bela. Jennifer juga mengaku menjaga bentuk tubuh dan kesehatannya dengan melakukan beragam olahraga seperti yoga, fitness, kardio, sampai olahraga di gym

5. Melanie Putria

Instagram.com/melanieputria

Mantan Putri Indonesia 2002 ini merupakan pelari maraton. Setiap hari ia berlatih  lari selama 1,5 jam  dengan jarak tempuh sekitar 15 km. Padahal dulu ia bukan tipe wanita yang suka berolahraga. Bulan Februari saat itu ia pernah mengikuti Tokyo Marathon sejauh 40 km. 

6. Kelly Tandiono

Instagram.com/kelly_tandiono

Ia meletakkan pilihannya pada tiga cabang olahraga yakni renang, lari, dan bersepeda. Kelly juga dikenal sebagai seorang sport enthusiast dan memiliki tubuh bugar. Sejak kecil, Kelly memang suka lari dan berenang. Selain itu ia juga suka mengisi waktu senggangnya bersepeda. Tidak perlu jauh-jauh, cukup mengelilingi kompleks rumah. Dari situlah, kecintaannya terhadap olahraga bertumbuh. Cara sederhana buat kamu sehat nih, Bela!

7. Maria Selena

Instagram.com/mariaselena_

Maria Selena merupakan wanita pemilik tubuh seksi ideal. Selain cantik dan memesona, ia juga berprestasi di dunia beauty pageant, ia pernah dinobatkan sebagai Puteri Indonesia 2011. Perempuan kelahiran Palembang ini juga sempat berprofesi sebagai pemain basket profesional, lho. Maria menjaga keseksian tubuhnya dengan rajin berolahraga. Salah satu olahraga yang kerap dilakukannya adalah olahraga di atas air. Berenang dan mengendarai jet ski di atas laut kerap ia lakuan. 

TOPIC

    IDN Media Channels

    Latest from Health