Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Rahasia Cantik dan Sehat Versi Natasha Wilona, Yuk Intip!

Cantik dan sehat butuh effort ekstra nih!

Cynthia Kirana

Wajah Natasha Wilona memang udah sering Bela lihat di layar kaca. Sering memerankan berbagai karakter di sinetron, menjadi bintang iklan, hingga menjadi brand ambassador. Makanya, Natasha Wilona selalu memperhatikan kesehatan dan perawatan wajah.

Kira-kira apa aja ya rutinitas yang dilakukan Natasha Wilona? Keep scrolling, Bela!

1. Olahraga: workout routine

YouTube/Natasha Wilona

Untuk menjaga kesehatannya, Natasha Wilona biasanya melakukan workout routine yang dipantau oleh personal trainer-nya. Sebelum melakukan workout, Natasha melakukan pemanasan dulu nih, Bela.

Selanjutnya, gerakan pertama adalah push up, dilanjutkan dengan dumbbell destroyer, mountain climber, plank dumbbell, turning dumbbell row, dumbbell snatch, sumo snatch, deadlift, dumbbell squat, goblet squat, dumbbell front side, dan plank. Masing-masing gerakan dilakukan selama 30 detik.

2. Nggak pernah skip skincare routine

Dok. Lazada Indonesia

Sebagai public figure, jelas dong Natasha Wilona sangat merawat wajahnya. Makanya, ia nggak pernah skip melakukan skincare routine nih, Bela. Untuk morning skincare routine, biasanya Natasha mulai dengan mencuci muka setelah olahraga atau mandi, lalu dilanjutkan dengan memakai toner, moisturizer, dan sunscreen.

Lalu untuk step night skincare routine, Natasha mulai dengan membersihkan makeup dengan facial foam. Setelah itu, ia memakai toner dan night moisturizer. Wah, ternyata simple ya! Tapi, nggak hanya skincare aja nih yang jadi fokus Natasha. Dilihat dari channel YouTube-nya, ia juga sering bikin konten tutorial makeup lho!

Nah buat Bela yang saat ini juga punya passion ingin jadi beauty enthusiast, Lazada Indonesia bakal dukung banget. Soalnya, dipertengahan tahun ini Lazada punya campaign seru “Tambah ke Troli, Tambah ke Hidupmu”. Bela bisa menyiapkan rasa baru, tampil dengan gaya baru, atau eksplor petualangan baru, tanpa batas.

3. Menerapkan pola makan yang sehat

YouTube/Natasha Wilona

Semenjak punya kanal YouTube, Natasha Wilona membagikan berbagai aktivitasnya. Termasuk mengatur pola makannya sehari-hari. Biasanya, ia mengonsumsi nasi merah yang punya kandungan serat lebih banyak agar pencernaannya menjadi lancar dan lebih mengenyangkan.

Natasha juga mengaku jarang jajan dan lebih suka bawa bekal dari rumah, mengurangi makan gorengan serta minum jus sayur dan buah. Tak lupa, ia juga memperbanyak minum air putih untuk menjaga kesegaran tubuh dan mendetoks racun.

Diketahui dari kanal YouTube-nya, Natasha juga pernah bikin konten tentang masak atau kuliner. Yap, kalau Bela juga punya passion memasak. Yuk, checkout barang-barang perlengkapan masak yang lengkap di Lazada.

Dok. Lazada Indonesia

Bela harus tahu banget, selain keluarga, sahabat dan orang-orang terdekat di hidupmu, Lazada juga bakal selalu support passion yang kamu pilih. Dengan campaign “Tambah ke Troli, Tambah ke Hidupmu”, Lazada juga berkolaborasi dengan Natasha Wilona sebagai Beauty Enthusiast, Chef Yulita sebagai Culinary Expert dan Dyland Pros sebagai Gaming Expert untuk menginspirasi Bela meraih passion yang diinginkan!

Supaya semangat kamu mengejar passion bersama Lazada lebih Instagramable, Lazada menghadirkan beberapa spot foto unik di sekitar kota Jakarta, yang bisa kamu abadikan. Ada instalasi Giant Trolley di beberapa tempat kece di Jakarta hingga LazFest yang akan berlangsung dari 23-24 Juli 2022 di PosBloc, Jakarta Pusat.

Di LazFest, kamu tidak hanya bisa mendengarkan langsung sharing session bersama para expert seperti Natasha Wilona, Chef Yulita & Dyland Pros, kamu juga bisa menyaksikan langsung beberapa musisi keren dari Indonesia seperti, Yura Yunita, Sivia, Maliq & D'essential, Lalahuta, Pemuda Sinarmas dan Berkaraoke dan masih banyak penampilan seru lainnya. Cek terus info update-nya di sini, Bela!

4. Mementingkan kualitas tidur meski aktivitas padat

YouTube/Natasha Wilona

Meski Natasha punya banyak aktivitas dan kesibukan, ia tetap mengutamakan kualitas tidurnya. Terutama pada saat proses syuting, Natasha mengaku pernah tidur hanya 5 jam. Dikutip dari website National Sleep Foundation, ada 4 indikator untuk mengukur kualitas tidur lho Bela, yaitu: Sleep Latency, Sleep Waking, Wakefulness dan Sleep Efficiency.

Nah, daily routine Natasha Wilona ini juga bisa Bela terapkan di rumah ya. Hal yang terpenting untuk menjaga kesehatan dan kecantikan, Bela harus konsisten melakukannya, setuju ya? (WEB)

IDN Media Channels

Latest from Health