Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Buat Para Millennials, Ini 7 Warna Rambut yang Bisa Kamu Coba

Kamu mau coba warna apa nih?

Vidya Nathania

Generasi millennials memang dikenal sebagai generasi yang aktif, kreatif dan dinamis. Penampilan pun menjadi suatu hal yang cukup diperhatikan, nyatanya generasi millennials dikenal berani mencoba tren terbaru, mulai dari fashion, makeup hingga gaya rambut. Kali ini ada beberapa inspirasi tren warna rambut 2019 yang akan bikin penampilanmu makin kece. Yuk intip!

1. Baby Blonde

pinterest.com

Warna blonde yang ini memang sengaja menyisakan warna rambut aslimu agar hasilnya tampak lebih natural. Cocok untuk kamu yang suka mengepang rambut.

2. Caramel Ombre

pinterest.com

Tren ombre yang sempat mencuri perhatian di tahun 2017 kali ini kembali muncul dengan sedikit classy. Kamu pun dapat tampil beda tapi tetap terlihat cantik.

3. Living Coral

pinterest.com

Warna Pantone 2019 ini berhasil mencuri perhatian lho, Bela. Nggak cuman fashion dan makeup, warna coral ternyata juga bisa jadi warna rambut favorit.

4. Dark Neon

pinterest.com

Berani tampil beda? Coba warna unik yang satu ini yuk, bisa-bisa kamu menjadi trendsetter loh.

5. Copper Brown

pinterest.com

Untuk kamu si kulit kuning langsat, warna cokelat kemerahan ini cocok banget untuk jadi warna rambutmu. Jangan lupa untuk tata rambut kamu biar makin kece.

6. Mocha

pinterest.com

Ingin tampil beda tapi tetap elegan? Kamu bisa banget mencoba warna cokelat mocha sebagai pilihan. Jangan lupa pasangkan dengan lipstik nude agar semakin menawan.

7. Pink Pastel

pinterest.com

Warna yang satu ini pas banget loh buat kamu yang suka bergaya grunge dengan makeup smokey. Karena warnanya super soft, kamu tetap terlihat awet muda dan kece.

Jadi, kamu sudah tahu nih warna apa yang bakal kamu pilih?

IDN Media Channels

Latest from Hair