Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Tampil Memesona dengan 7 Inspirasi Gaya Rambut untuk Wisuda

Maksimalkan tampilan wisudamu, Bela!

Vidya Nathania

Di hari pelantikan seseorang yang telah menempuh pendidikan atau yang biasa disebut sebagai hari wisuda, tampaknya menjadi salah satu hari yang cukup spesial bagi semua orang. Di hari tersebut, tak sedikit juga perempuan yang ingin tampil memesona dengan memaksimalkan penampilannya. Nggak cukup hanya busana dan riasan wajah, namun model rambut untuk wisuda pun wajib untuk diperhatikan. 

Buat kamu yang masih bingung dengan pemilihan model rambut yang sempurna untukmu, mungkin kamu bisa intip beberapa model rambut untuk wisuda yang akan Popbela bagikan di ulasan yang satu ini. Keep scrolling, Bela!

1. Clean hair bun

weddingforward.com

Model rambut untuk wisuda yang pertama ini merupakan model rambut yang cukup populer karena menjadi pilihan oleh hampir seluruh perempuan karena tampilannya yang sederhana namun dapat menyulap penampilanmu terlihat menyegarkan.

2. Messy hair bun

happywedd.com

Jika kamu tak begitu suka dengan model clean hair bun, mungkin kamu bisa mengacaknya sedikit untuk memberikan sentuhan messy. Model rambut untuk wisuda yang ini mampu membuatmu terlihat lebih chic dan santai. 

3. Wavy hair

popularladies.net

Nggak ingin ribet? Cukup tata rambutmu menjadi sedikit gelombang dengan menggunakan catokan. Untuk memberikan sedikit sentuhan stylish, kamu bisa menambahkan sedikit volume pada bagian atas rambut.

4. Half braided hair

adahairstyles.tostemade.ru

Tampaknya, model rambut yang satu ini sering digunakan sebagai tatanan rambut untuk menghadiri pesta pernikahan, padahal bisa juga disebut sebagai model rambut untuk wisuda yang cukup praktis untuk dilakukan.

5. Sleek wavy hair

inspiringladies.net

Sesekali, cobalah untuk tampil lebih beda dengan memilih sleek wavy hair sebagai model rambut untuk wisuda yang mampu membuat tampilanmu menjadi sedikit lebih elegan ya Bela!

6. Sleek ponytail

gonewnew.com

Nggak hanya sleek wavy hair saja, kamu juga bisa kreasikan sendiri dengan mengikat keseluruhan rambut yang diikat ke belakang atau yang biasa disebut sleek ponytail. So classy!

7. Half braided short hair

stylefemale.com

Nah, buat kamu yang memiliki rambut pendek, jangan khawatir! Tentunya kamu bisa mencoba salah satu model rambut untuk wisuda yaitu dengan menata keseluruhan rambutmu, acak sedikit, dan tambahkan kepangan pada bagian poni

Itulah beberapa potret mengeanai model rambut untuk wisuda yang dapat menginspirasimu dalam menciptakan gaya wisuda yang sempurna!

IDN Media Channels

Latest from Hair