Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

7 Gaya Rambut Feminin Acha Septriasa yang Manis dan Bikin Jatuh Hati

Coba gaya rambut no. 3 deh!

Popbela.com

Sudah kenal dong dengan aktris dan penyanyi yang satu ini? Yup, Acha Septriasa yang berparas jelita ini memang jadi idaman banyak orang. Perempuan kelahiran 1 September 1989 ini baru saja membintangi peran sebagai Roekmini dalam film Kartini yang melejit di IMDB.

Nggak hanya jago akting, Acha Septriasa yang memiliki  nama asli Jelita Septriasa ini tahu betul bagaimana cara tampil maksimal dalam setiap peran, begitupula dengan riasan rambutnya yang selalu mencuri perhatian. Langsung aja, yuk kita intip rahasia rambut cantik a la Acha !

1. Gaya rambut ponytail

Instagram.com/@septriasaacha

Acha tahu cara tampil berkelas dengan gaya rambut yang simple. Dengan membelah poni menjadi dua bagian, Acha menarik seluruh bagian rambutnya ke belakang dan mengikatnya sampai menjadi ponytail. Mudah kan!

2. Rambut bergelombang dengan poni samping

septriasaacha

Rambut bergelombang dengan poni menyamping a la Acha dibuat dengan cara mencatok keriting seluruh rambut dan membiarkan poni menjuntai ke samping. Agar poni kamu tetap di tempatnya, semprotlah spray secukupnya.

3. Gaya rambut high bun

Instagram.com/@septriasaacha

High bun memberikan aksen cute pada penampilan Acha. Dibuat menjadi lebih ber-volume dan besar, rambut Acha terkesan lebih anggun. Cocok nih untuk hangout, so playful!

4. Gaya rambut lurus dengan model layer

Instagram.com/@septriasaacha

Dianugerahi rambut yang lurus, Acha memilih untuk menggunting bagian ujungnya menjadi v shaped. Buat kamu yang rambutnya bergelombang atau keriting, kamu bisa meniru gaya rambut Acha dengan mencatok lurus rambutmu. Jangan lupa untuk menyemprotkan hair spray agar tahan lama ya!

5. Half ponytail

Instagram.com/@septriasaacha

Bagi rambutmu menjadi setengah bagian, setelah itu bagian atasnya digabungkan dan sisir hingga rapi. Jika sudah sesuai, kamu dapat mengikatnya dengan ikat rambut atau diijepit dengan jepitan favoritmu. Jadi deh half ponytail a la Acha. 

6. Sanggul simpel

Instagram.com/@septriasaacha

Di Indonesia, sanggul memang menggambarkan penampilan perempuan Indonesia yang cantik dan sederhana. Sama halnya dengan Acha, ia terlihat memukau dengan sanggul sederhana yang menjadi sorotan di film Kartini yang ia bintangi. Bisa jadi inspirasi nih!

7. Glam updo

Instagram.com/@septriasaacha

Jarang tampil dengan gaya rambut keriting, Acha berhasil tampil berbeda dari biasanya. Penasaran cara membuatnya? Seluruh rambut yang sudah dikeriting, dinaikan ke atas bagian belakangnya. Jangan lupa kaitkan dengan bobby pin dan semprotkan hair spray.

IDN Media Channels

Latest from Hair