Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Deretan Artis yang Hobi Gonta-ganti Warna Rambut

Yang mana yang jadi favoritmu, Bela?

Arnintya Juninda

Kalau kata orang dulu, rambut adalah mahkota dari para perempuan. Maka, banyak banget perempuan yang merawat rambutnya dengan sangat telaten. Perawatan rambut juga memiliki banyak macam, beberapa di antaranya adalah untuk membuat rambut kita tetap sehat berkilau. 

Tetapi, tidak bisa dipungkiri bahwa mengecat rambut merupakan salah satu hal yang menggoda untuk dilakukan juga ya. Walaupun risikonya rambut bisa rusak, mengecat rambut bukanlah salah satu hal yang tabu lagi bagi perempuan Indonesia.

Tidak terkecuali bagi para artis tanah air, berberapa bahkan begitu sering menggonta-ganti warna rambut tanpa takut rambutnya rusak. Siapa saja ya artis tersebut?

1. Jessica Iskandar

instagram.com/@inijedar

Walaupun sudah berstatus sebagai ibu dari seorang anak, Jessica Iskandar ternyata tidak mau kehilangan jiwa mudanya. Jessica Iskandar merupakan salah satu artis Indonesia yang sering mengubah warna rambutnya. Sempat bertahan dengan warna rambut kecoklatan, kini Jessica memilih untuk mengecat rambutnya menjadi blonde. Jadi seperti artis luar negeri, ya?

2. Aurel Hermansyah

instagram.com/@aurelie.hermansyah

Sempat mengakui sebagai fans dari Kylie Jenner, sepertinya style dari Aurel Hermansyah memang terinspirasi dari sang artis Hollywood yang umurnya hampir sama dengannya. Dulu, Aurel sempat memiliki rambut golden brown, kini ia memilih mengecat rambutnya dengan warna ungu pastel seperti salah satu gaya dari Kylie Jenner.

3. Nia Ramadhani

instagram.com/@ramadhaniabakrie

Nia Ramadhani juga menjadi salah satu artis yang gemar mengubah penampilan rambutnya. Walau begitu, istri dari Ardie Bakrie ini tetap merawatnya dengan baik lho. Terbukti walaupun beberapa kali mengganti warna rambut dengan tone brown, rambutnya tetap terlihat indah.

4. Marshanda

instagram.com/@marshanda99

Sempat mengenakan hijab, kini Marshanda memilih melepas hijab dan lebih mengekspresikan dirinya lagi. Kini, Marshanda merupakan salah satu artis Indonesia yang sering mengganti warna rambutnya. Nah, untuk berberapa waktu ini Marshanda sedang ‘betah’ dengan warna rambut blonde yang ia miliki. Jadi seperti remaja, ya Bela?

5. Beby Tsabina

instagram.com/@bebytsabina

Memiliki wajah yang imut, Beby Tsabina sepertinya memang memilih style-nya seperti artis Korea. Lihat saja, dalam foto ini ia mengecat rambutnya menjadi coklat terang seperti berberapa personil girl band Korea. Selain itu, makin seperti artis Korea ia juga suka menggunakan lip tint, lho!

6. Salmafina Sunan

instagram.com/@salmafinasunan

Salmafina Sunan yang merupakan seorang influencer dan juga pengusaha kosmetik juga sangat memperhatikan penampilan lho! Terbukti ia sering me-retouch warna rambutnya. Berberapa waktu ini, ia baru saja mengecat kembali rambutnya menjadi warna coklat yang mendekati warna gold.

7. Bunga Citra Lestari

instagram.com/@bclsinclair

Sebagai seorang penyanyi, BCL juga gemar bereksplorasi dengan gaya rambutnya. Nggak heran jika ia selallu terlihat  awet muda ya!

Bela, itu tadi adalah 7 artis yang hobi gonta ganti warna rambut. Apakah 7 artis Indonesia ini menginspirasi kamu untuk mengecat rambut agar tampil lebih memukau?

IDN Media Channels

Latest from Hair