Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Ramalan Cinta Zodiak Virgo di Tahun 2021, Penuh Gairah dan Romansa

Psst... ada kaitannya dengan kehidupan ranjangmu, nih!

Windari Subangkit

Setiap orang tentu berharap kehidupannya bisa semakin membaik seiring berjalannya waktu. Tapi yang namanya hidup pasti ada pasang surut dan naik turunnya, bukan? Yang terpenting adalah bagaimana cara kita bisa tetap bangkit meski menghadapi persoalan di depan mata. Mungkin yang berkaitan dengan keluarga, karier, keuangan, maupun kisah asmara.

Memasuki tahun 2021, kamu pasti memiliki harapan baru yang lebih baik dibandingkan 2020 lalu. Nah, prediksi itu juga dapat dilihat melalui ramalan zodiak, lho! Untuk kamu para pemilik zodiak Virgo, tahun ini kamu mungkin akan mengalami beberapa perubahan, tapi kamu tak akan menemui banyak masalah seperti di tahun sebelumnya. Supaya lebih jelas, lebih baik, yuk disimak ramalan cinta zodiak Virgo di tahun 2021 berikut ini!

Ramalan zodiak Virgo yang masih lajang

Freepik.com/Freepik

Untuk kamu yang masih lajang, kamu diprediksi akan dipertemukan dengan seseorang yang luar biasa pada pertengahan tahun 2021. Kali ini, cobalah nikmati dulu pertemuan tersebut, jangan buru-buru mengambil penilaian atau memberikan hatimu kepadanya. Melajang artinya kamu dapat menikmati masa-masa di mana kamu bisa dekat dengan banyak orang tanpa adanya ikatan.

Zodiak berlambang seorang gadis ini memang memiliki daya pikat yang besar sehingga mampu menaklukkan hati lawan jenis dengan mudah. Bersiaplah, di akhir tahun 2021 kamu mungkin memiliki petualangan cinta yang indah atau kembali bertemu dengan cinta lamamu yang menyenangkan. Saat itu, kamu mulai yakin bahwa cinta dapat memberimu kesenangan sejati, bukan hanya jebakan yang berujung luka dalam hati.

Ramalan zodiak Virgo yang sedang menjalin asmara

Freepik.com/davidengy

Awal tahun 2021 akan penuh gairah, cinta, dan romansa. Itulah sebabnya kamu mungkin semakin mantap untuk membawa hubunganmu ke pernikahan. Kamu akan menjadi sosok sosok yang dewasa, memesona, dan lebih penuh kasih terhadap pasanganmu.

Meski sempat mengalami beberapa masalah, kamu berhasil mengatasi hal tersebut dan dapat menjalani hubungan cinta itu sesuai keinginanmu. Kamu tak lagi mau ambil pusing dan mendengarkan gosip tentang pasanganmu di luar sana. Sebab, kamulah yang paling tahu sosok pasanganmu sebenarnya. Siap-siap ya, pasanganmu akan melakukan sesuatu yang tak terlupakan di tahun ini.

Ramalan zodiak Virgo yang sudah menikah

indiaearl.com

Untuk para Virgo yang sudah menikah, kamu dan pasangan mungkin akan mengalami beberapa kendala di awal tahun 2021. Kamu ragu untuk mengambil keputusan yang tampaknya penting bagimu. Namun, jika kamu memikirkan masak-masak tentang hal tersebut, kamu dapat melihatnya dengan jelas langkah apa yang perlu kamu ambil. Bagaimanapun juga, kamu perlu membicarakan setiap pilihan itu dengan pasanganmu ya, Bela.

Di tahun ini, sepertinya kamu lebih tertarik pada kualitas seksual dalam hubungan rumah tanggamu. Tapi hati-hati, ya. Di satu sisi mungkin pasanganmu akan senang, tapi di sisi lain bisa jadi dia justru merasa kamu terlalu berlebihan dan membuatnya tak nyaman. Duh! Segala hal yang berlebihan tentunya tidak baik, kan? Jadi jalankan sesuai porsinya saja ya, Bela.

Nah, itu dia ramalan cinta zodiak Virgo di tahun 2021. Sudah siap menjalani tahun ini dengan semangat, Bela?

IDN Media Channels

Latest from Zodiac