Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Senang Bernostalgia, 5 Zodiak Ini Sering Merindukan Masa Kecilnya

Mereka bermimpi untuk kembali ke hari-hari tersebut

Raden Putri

Fondasi untuk seluruh keberadaan seseorang terletak pada tahun-tahun pertama kehidupannya. Hal-hal yang kita ingat, orang-orang yang ditemui, aktivitas yang dilakukan, serta pengalaman hidup yang kita bagikan, semuanya akan berdampak pada betapa menyenangkannya kenangan masa kecil.

Di sisi lain, kehidupan awal kita juga sering dipengaruhi oleh strategi pengasuhan dari keluarga. Namun, ini mungkin berbeda antara satu orangtua dengan yang lainnya. Meski demikian, banyak anak-anak yang terkadang melihat ke belakang untuk mengenang hari-hari indah yang telah berlalu. Bahkan, dalam ilmu astronomi, beberapa zodiak kerap merindukan masa kecilnya dan ingin menghidupkan kembali masa-masa itu tanpa beban.

Dilansir dari Pinkvilla, terdapat beberapa zodiak yang sering merindukan masa kecilnya. Penasaran? Yuk simak informasinya di bawah ini!

1. Scorpio

Pexels.com/George Dolgikh

Scorpio adalah zodiak yang sangat mendukung untuk mengejar segala kesuksesan. Kepribadian mereka yang memotivasi dapat memengaruhi orang di sekitarnya. Bahkan, membantu orang lain untuk menemukan hasrat dan impiannya.

Sayangnya, dalam kehidupan pribadi hasrat Scorpio seringkali terletak pada masa lalu. Mereka senang memikirkan hal-hal yang dilakukan saat masih kecil. Namun, di samping semua itu, mereka adalah seseorang yang senang dimanjakan. Jadi, mereka akan mendambakan masa kecilnya yang manis saat sudah beranjak dewasa.

2. Cancer

Pexels.com/Matthias Cooper

Cancer mengambil pendekatan yang sangat praktis untuk hidup. Mereka selalu memiliki cara untuk menyenangkan keluarga dan pasangan, namun jarang memanjakan diri sendiri. Meski begitu, mereka sering mengingat masa lalu dan berharap bisa kembali ke saat itu karena orangtua Cancer yang cenderung unggul dalam memanjakan anak-anaknya.

Tak hanya itu, setiap kali Cancer merasa tidak aman, mereka juga selalu merindukan masa kecilnya yang aman dan nyaman bersama kedua orangtuanya. Mereka akan merindukan semua hal yang dilakukan oleh orang lain untuknya, seperti memasak, bermain bersama, dan makan siang bersama. Mereka sangat senang untuk mengingat semua hal yang menyenangkan.

3. Libra

Pexels.com/Andre Furtado

Libra adalah salah satu zodiak yang sangat cepat dalam mengerjakan sesuatu dan cukup profesional. Mereka memiliki gaya hidup yang serba cepat dengan jadwal kerja yang padat. Sebagai akibat dari kehidupan orang dewasa yang sibuk, Libra sering merindukan masa kecilnya.

Orangtua beli barang memiliki cara untuk memenuhi kebutuhan anaknya. Mereka juga selalu berusaha memanjakan anaknya di samping menumbuhkan sikap merasa dihargai. Hal inilah yang kemudian membuat terlibat sering merindukan masa kecilnya dan ingin kembali ke kehidupan di masa lalu.

4. Sagitarius

Pexels.com/Leah Kelley

Sagitarius memiliki keinginan kuat untuk bepergian dan menjalani aktivitas yang baru. Hal ini bisa berasal dari kedua orangtuanya yang sering mengajak mereka berlibur sehingga menimbulkan kenangan yang indah dalam hal bepergian. Hal ini juga yang kemudian membuat Sagitarius menjadi seorang petualang.

Sagitarius kerap merindukan masa kecilnya, kenalan yang sudah lama tidak bertemu, atau hal-hal yang membuat mereka merasa aman. Mereka juga kerap bernostalgia dengan mendengarkan lagu-lagu yang disukai saat masih kanak-kanak. Zodiak yang satu ini akan dengan senang hati menghabiskan seluruh hidupnya untuk menghidupkan kembali masa kecilnya.

5. Leo

Pexela.com/Julia Avamotive

Leo adalah salah satu zodiak yang paling suka bernostalgia. Mereka senang memikirkan betapa menyenangkannya jika bisa melakukan hal-hal di masa kecilnya pada saat ini. Mereka juga tidak mudah untuk melupakan ingatan yang memberikan kenangan indah. Bahkan, tak jarang mereka akan menyimpan mainan masa kecilnya agar bisa selalu dikenang saat rindu.

Itulah 5 zodiak yang sering merindukan masa kecilnya. Ada zodiakmu, nggak, Bela?

IDN Media Channels

Latest from Zodiac