Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Ingin Diperhatikan, 5 Zodiak Ini Senang Dikejar Saat Pacaran

Mereka juga ingin melihat kesungguhan pasangan

Raden Putri

Saat kita berada dalam proses untuk berkencan, pasti ada yang namanya dikejar dan mengejar. Ketika kita menginginkan sesuatu, kita cenderung akan mengejar hal tersebut agar bisa mendapatkannya, begitu pun dalam hubungan percintaan.

Beberapa orang mungkin akan memilih untuk mengejar orang yang mereka sukai, namun beberapa lainnya justru lebih memilih untuk dikejar dan mendapatkan perhatian. Orang-orang ini biasanya suka menjadi pusat perhatian dan ingin agar hubungannya berporos pada mereka. Karena bagi mereka, dikejar akan memberikan sensasi yang berbeda saat berpacaran.

Melansir dari Pinkvilla, berikut 5 zodiak senang dikejar saat pacaran. Check this out!

1. Gemini

Pexels.com/Alexavier Rylee Cimafranca

Gemini sangat senang ketika dikejar saat berpacaran. Pasalnya, mereka adalah kupu-kupu sosial dan menyukai ketika orang dapat memberikannya kasih sayang dan membuat mereka merasa dibutuhkan. Mereka sering membutuhkan kepastian jika pasangannya akan selalu ada untuk mereka kapan pun dan di mana pun mereka membutuhkan. Mereka unik dengan cara tersebut.

2. Cancer

Pexels.com/Ron Lach

Zodiak yang satu ini suka dikejar karena mereka memang membutuhkan perhatian untuk diprioritaskan dalam sebuah hubungan. Karena jika tidak, mereka akan cepat berubah dan menimbulkan masalah. Selain itu, untuk membuat zodiak ini menetap, mereka akan menghargai pasangan yang mengekspresikan perasaannya secara terus terang. Oleh sebab itu, mereka sangat menyukai untuk dikejar.

3. Virgo

Pexels.com/Moon Wedding Studio 0915310196

Zodiak lain yang senang dikejar karena membutuhkan perhatian lebih adalah Virgo. Mereka menikmati diperhatikan karena mereka selalu ingin agar pasangannya selalu ada di sisi mereka. Dengan pengejaran itu juga, mereka mencari tahu apakah hubungannya dengan si dia akan langgeng atau tidak. Virgo juga akan mempertimbangkan semua usaha yang dilakukan pasangan agar mereka bisa berkencan.

4. Libra

Pexels.com/Ron Lach

Bukan hal yang mengherankan jika kebahagiaan Libra bergantung pada kemampuan mereka menjaga hubungan. Pasalnya, keberhasilan hubungan mereka dapat membantu zodiak yang satu ini agar merasa dihargai oleh pasangan. Namun, mereka tetap senang untuk dikejar dan diperhatikan. Libra cukup ekspresif dalam menunjukkan kasih sayangnya, oleh karena itu, mereka juga berharap si dia dapat melakukan hal yang sama.

5. Scorpio

Pexels.com/Arina Krasnikova

Scorpio adalah zodiak yang menyukai perasaan jatuh cinta. Karena menurut mereka, perasaan tersebut dapat membuat hidupnya menjadi lebih berbeda. Meski demikian, Scorpio tidak akan terus-terang pada perasaannya, mereka lebih memilih menunggu dan dikejar oleh orang yang mereka sukai. Pasalnya, mereka menikmati setiap momen pengejaran tersebut untuk melihat kesungguhan pasangannya.

Itulah 5 zodiak yang senang dikejar saat pacaran yang telah Popbela rangkum. ada zodiakmu, nggak, Bela?

IDN Media Channels

Latest from Zodiac