Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

6 Alasan Scorpio Menarik Hati Banyak Orang, Mereka Misterius!

Meski misterius, Scorpio tidak sungkan membuka diri, lho!

Raden Putri

Semua orang tahu jika Scorpio adalah zodiak yang menarik. Mereka memiliki karisma dan semangat yang membuatnya menjadi zodiak yang begitu menarik hati banyak orang.

Scorpio itu misterius. Mereka memiliki cara yang intens dan misterius untuk memikat zodiak lain. Zodiak berlambang kalajengking ini dapat dengan mudah membuat orang lain memperhatikan setiap informasi yang disampaikannya.

Dalam ilmu astrologi, Scorpio dikenal sebagai zodiak air karena memiliki berbagai emosi dan kepribadian yang menarik. Mereka sangat selaras dengan energi emosional mereka. Hal ini membuat Scorpio menarik, dan ketika ada seseorang yang berhasil mendapatkannya, maka kehadiran Scorpio akan menjadi lebih menarik lagi.

Lalu, apa alasan sebenarnya yang membuat Scorpio menarik hati banyak orang? Dilansir dari Your Tango, berikut ulasannya!

1. Gelap dan misterius

Pexels.com/Ekaterina Belinskaya

Scorpio berada di bawah perintah planet Pluto, yang dikenal sebagai dewa dunia bawah. Hal inilah yang membuatmu tidak akan pernah benar-benar mengetahui isi pikiran Scorpio.

Bahkan, kamu tidak dapat menebak bagaimana pendapat mereka tentangmu. Dan ternyata, hal inilah yang membuat Scorpio menarik bagi sebagian orang.

Sisi gelap dan rahasia yang dimilikinya membuat Scorpio terlihat seksi untuk zodiak lain. Sikap alamiah Scorpio ini membuatnya cukup memikat.

2. Pecinta petualangan

Pexels.com/MART PRODUCTION

Scorpio pada dasarnya suka sekali bertualang. Mereka pun membawa sifat ini ke dalam hubungan romantisnya.

Berkencan dengan Scorpio berarti harus selalu siap untuk mencoba hal-hal yang baru. Ini menjadi alasan mengapa Scorpio terlihat begitu menarik dibanding zodiak lain.

Orang yang berzodiak Scorpio akan membuat pasangannya menebak-nebak apa yang akan mereka lakukan setelahnya.

3. Sulit didapatkan

Pexels.com/Yan Krukov

Dalam astrologi Tiongkok, Scorpio dilambangkan dengan tanda ular yang memiliki arti kepercayaan diri. Mereka tidak mudah dirayu, tetapi saat ada seseorang yang disukai, Scorpio tidak akan sungkan memberikan seluruh cintanya.

Salah satu sifat Scorpio yang membuatnya paling menarik adalah mereka yang tidak takut bermain keras untuk mendapatkan yang diinginkan. Namun, saat mereka tidak memiliki ketertarikan, maka Scorpio akan sangat sulit untuk diikat.

Standar yang dimiliki zodiak ini sangat tinggi. Mereka tidak akan menerima sesuatu jika hal itu di bawah harapan mereka. Hal ini juga sering kali membuat pasangannya terpaksa sedikit melakukan kejar-kejaran untuk merebut hati Scorpio.

4. Memiliki kekuatan batin

Pexels.com/cottonbro

Scorpio memiliki kekuatan batin yang tangguh dan sulit dikalahkan. Mereka menjalani hidup dengan penuh sikap tanggung jawab. Tidak takut untuk bermimpi besar dan siap melakukan apa pun untuk mencapai tujuannya.

Kekuatannya yang satu ini menjadi alasan mengapa Scorpio dapat menarik hati banyak orang. Mereka sangat berkarisma bagi orang yang menginginkannya. Sejatinya, Scorpio tidak membutuhkan siapa pun kecuali dirinya sendiri.

5. Tidak takut untuk terbuka

Pexels.com/RODNAE Productions

Orang berzodiak Scorpio tidak takut untuk terbuka dan dekat dengan zodiak lain. Meski terkadang dianggap sebagai zodiak yang gelap dan misterius, tetapi mereka selalu siap membuka diri ketika diminta.

Jika seseorang memiliki sesuatu yang dipikirkan, maka jangan ragu untuk membicarakannya dengan Scorpio. Mereka akan terlibat dalam percakapan yang mendalam dan memberi saran yang bijaksana.

Seorang Scorpio juga tidak akan menghindari untuk berbagi cerita tentang detail kehidupan mereka. Dalam hal ini, orang lain yang harus mengambil langkah pertama. Setelah itu, Scorpio akan dengan senang hati bercerita seperti buku yang terbuka.

6. Kata-katanya manis

Pexels.com/Taryn Elliott

Scorpio memiliki kekuatan untuk bermain dengan kata. Karena bagi mereka, komunikasi adalah kunci dari suatu hubungan.

Orang berzodiak Scorpio akan berlaku sangat manis ketika membujuk seseorang. Mereka sangat tahu apa yang harus dikatakan dan kapan mengatakannya.

Scorpio adalah orang yang sangat jujur, tetapi mereka kerap kali tidak mengatakan apa yang ingin orang lain dengar. Jika mereka melakukan hal itu kepada sembarang orang, maka akan membuat orang lain salah paham karena cara bicara Scorpio yang manis dan meluluhkan hati.

Itulah 6 alasan mengapa Scorpio menarik hati banyak orang. Apakah kamu setuju, Bela?

IDN Media Channels

Latest from Zodiac