Dalam menjalin hubungan asmara, salah satu tahap paling penting adalah saat pendekatan alias PDKT. Nah, PDKT menjadi waktu terbaik untuk menunjukkan ketulusan calon pasangan dan mengenal karakter secara lebih dalam. Salah strategi sedikit saja, maka kesempatan untuk menjalin hubungan dengannya bisa hilang dalam sekejap. 

Salah satu cara untuk mengetahui karakter seseorang saat PDKT bisa dilihat lewat zodiaknya, lho. Apakah zodiak gebetanmu Scorpio, Bela? Jika iya, tampaknya kamu perlu menyimak artikel yang satu ini.

Orang-orang yang lahir antara tanggal 23 Oktober-21 November ini dikenal sebagai sosok misterius, tapi selalu bersemangat dan totalitas dalam melakukan apa pun, termasuk urusan percintaan. Penasaran gimana caranya mengambil hati si misterius Scorpio saat PDKT?

Kopi Konnichiwa, brand kopi asli Indonesia dengan nuansa negeri Sakura, memberikan 5 rekomendasi cara PDKT yang bisa kamu lakukan untuk mengambil hati si misterius Scorpio. Keep on reading, ya!

1. Jadi pendengar yang baik

Dikenal Misterius, Ini Lho 5 Cara Ampuh PDKT dengan ScorpioUnsplash.com/Toa Heftiba

Masuk ke dalam golongan zodiak air, Scorpio merupakan pribadi yang cenderung emosional dan sensitif. Scorpio membutuhkan pasangan yang bisa membuatnya nyaman untuk mengeluarkan segala isi hati dan pikirannya. Menjadi pendengar yang baik merupakan cara paling sederhana yang dapat kamu lakukan dalam tahap PDKT dengan Scorpio. 

2. Ajak dia kencan yang romantis

Dikenal Misterius, Ini Lho 5 Cara Ampuh PDKT dengan ScorpioUnsplash.com/Christin Hume

Menghabiskan waktu bersama atau quality time dapat mempererat hubungan kamu dan si dia. Hal ini juga bisa mengurangi rasa cemburu atau curiga yang tinggi dari seorang Scorpio. Alih-alih dia berprasangka buruk, biarkan mereka lebih mengenal kamu.

Untuk itu, ajaklah Scorpio menikmati kencan yang romantis karena hal ini ternyata dapat meluluhkan hatinya, lho! Misalnya, kencan di coffee shop kekinian dengan konsep dan nuansa yang unik. Salah satu yang bisa jadi pilihan adalah kedai Kopi Konnichiwa telah tersebar di berbagai daerah. 

3. Kasih perhatian lebih, tetapi tetap berikan ruang

Dikenal Misterius, Ini Lho 5 Cara Ampuh PDKT dengan ScorpioUnsplash.com/Priscilla du Preez

Perasaan selalu ingin dekat dengan gebetan memang tidak salah. Namun, kalau terlalu berlebihan sifat ini akan menjadi bumerang untuk hubungan kamu. Jika ingin mendekati seorang Scorpio, pastikan kamu tidak terlalu menunjukkan sifat ini, apalagi pada awal hubungan.

Faktanya, zodiak ini cenderung tidak menyukai perasaan dikontrol atau diatur-atur. Cukup berikan perhatian dari hal terkecil, seperti mengucapkan selamat tidur, sesekali menanyakan kegiatan yang sedang dilakukan, ataupun mengirimkan makanan dan minuman. Ingat jangan terlalu posesif, ya!

4. Jangan terintimidasi dan take your time

Dikenal Misterius, Ini Lho 5 Cara Ampuh PDKT dengan ScorpioUnsplash.com/Jay Wennington

Strategi ini sangat penting bagi kamu yang ingin mendekati orang berzodiak Scorpio. Sifat Scorpio yang misterius cenderung membuat orang sekitar merasa terintimidasi dan segan mendekatinya. Namun, kenyataannya Scorpio merupakan pribadi yang menyenangkan dan setia.

Selain misterius, sosok Scorpio juga sulit untuk membuka diri kepada orang baru sehingga dibutuhkan usaha dan waktu lebih banyak ketika ingin mendekati zodiak ini. Jadi, jangan terburu-buru dan take your time!

5. Berikan kejutan manis

Dikenal Misterius, Ini Lho 5 Cara Ampuh PDKT dengan ScorpioUnsplash.com/Jenna Day

Memberikan kejutan manis kepada Scorpio merupakan langkah cerdas yang dapat kamu lakukan untuk mendapatkan hatinya. Sejatinya, seorang Scorpio sangat senang ketika diberikan kejutan walaupun mereka gengsi untuk mengakuinya. Kejutan pun bisa dimulai dengan hal yang sederhana, misalnya mengirimkan makanan dan minuman favorit untuk menemani aktivitas si dia.

Nah, itu dia 5 cara untuk meluluhkan hati Scorpio yang bisa kamu lakukan saat PDKT. Semoga berhasil ya, Bela!

Baca Juga: Si Setia dan Ambisius, Begini 8 Pesona Artis Berzodiak Scorpio

Baca Juga: 4 Zodiak yang Bakal Bikin Scorpio Patah Hati

Baca Juga: Musim Scorpio dan Pengaruhnya pada 12 Zodiak Lain