Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Serakah! 6 Zodiak Ini Dikenal Materialistis dan Nggak Pernah Puas

Menghabiskan uang hingga cari perhatian demi diri sendiri

Nurul Hafiza Rizalia Putri

Sebagian orang akan merasa tidak pernah cukup dengan semua yang dimilikinya. Tak kunjung puas, mereka pun tetap mengejar kemewahan, berbelanja sampai menghabiskan uang, dan kebutuhan mahal lainnya. Orang seperti ini biasanya akan egois tentang perhatian orang lain dan waktu.

Dari ilmu astrologi, kamu bisa menemukan zodiak yang dikenal serakah ini, mulai dari yang materialistis hingga yang suka menghabiskan uang. Mengutip dari laman BestLife.com, inilah deretan zodiak yang dikenal serakah sebagai berikut.

1. Leo

Pexels.com/Ferdinand Studio

Leo dikenal pribadi yang ambisius dan terobsesi dengan sebuah status. Mereka selalu ingin mencari perhatian. Bangga dan arogan adalah dua kata yang tepat untuk menggambarkan Leo. Zodiak berlambang singa ini suka memamerkan kekayaan mereka. Leo ingin terlihat mengesankan saat berpakaian atau memiliki rumah yang mencolok. Sifat arogansi Leo membuat mereka ingin mengambil semua perhatian untuk diri mereka sendiri. 

2. Virgo

Pexels.com/Karolina Grabowska

Tidak suka berbagi dan selalu mencari cara untuk menabung, itulah Virgo. Jika membeli sesuatu yang besar, mereka akan memikirkannya berjam-jam bahkan sepanjang hari. Virgo menginginkan hidup mewah yang murni dari mereka sendiri, tanpa peduli bagaimana cara orang lain hidup. Karena itulah, mereka dianggap perhitungan. Dalam hidupnya, Virgo akan berusaha untuk mendapat kehidupan yang pantas bagi dirinya.

3. Taurus

Pexels.com/Andrea Piacquadio

Taurus cenderung materialistis dan selalu mencari cara untuk mendapat lebih banyak uang. Karena nggak pernah puas, mereka akan menabung untuk membeli barang-barang yang lebih baik dari yang sebelumnya ia punya. 

Jika kamu mengajak Taurus makan bersama, bersiaplah untuk kehabisan uang, karena zodiak ini sangat menyukai kemewahan, tetapi tak suka menghabiskan uangnya untuk itu. Baginya, uang jerih payah itu untuk mereka sendiri, bukan untuk bersikap royal dengan orang lain. 

4. Pisces

Pexels.com/Victoria Borodinova

Pisces dikenal dengan sifat posesifnya tentang waktu mereka. Mungkin orang akan mengira pisces adalah pribadi yang serakah. Namun, mereka sebenarnya hanya memahami nilai dari apa yang mereka miliki. 

Bukan serakah soal materi, jika kamu mempunyai teman dengan Pisces, jangan harap mereka akan menceritakan tentang seseorang yang ia kencani atau perasaan mereka yang sebenarnya, kecuali jika mereka percaya denganmu seutuhnya. 

5. Scorpio

Pexels.com/Karolina Grabowska

Scorpio selalu mementingkan keuntungan diri sendiri dan cenderung tidak suka berbagi. Mereka sering kali bungkam tentang finansial mereka dan mungkin saja berusaha untuk menyembunyikan penghasilan mereka dari orang lain. Selain itu, mereka juga akan menuntut penuh perhatian dari orang terdekatnya. 

6. Capricorn

Pexels.com/Tima Miroshnichenko

Zodiak berlambang kambing gunung ini selalu mencoba menjadi yang terbaik. Jika gagal, mereka akan sangat kecewa. Karena itulah, mereka akan menolak untuk berbagi dan akan menyimpan kekuatannya untuk diri sendiri. Capricorn memiliki pribadi yang ambisius, terutama di tengah rapat kerja. Mereka akan terlihat kejam saat mengejar kesuksesannya, dan berhati-hati dan menolak dengan pengeluaran keuangannya. Hal inilah yang membuat Capricorn tampak serakah.

Itulah deretan zodiak yang dikenal serakah. Apakah zodiakmu salah satunya, Bela?

IDN Media Channels

Latest from Zodiac