Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Demi Cinta, 5 Zodiak Ini Rela Berkorban untuk Pasangannya

Pasangan idaman banget, nih!

Nurul Hafiza Rizalia Putri

Semua orang tentu menginginkan pasangan yang tulus mencinta, bahkan melebihi hidupnya sendiri. Kita akan merasa beruntung jika memiliki pasangan yang takut kehilangan dan begitu menjaga kita.

Setiap pasangan mempunyai cara tersendiri untuk menunjukkan rasa cinta. Salah satunya, rela berkorban untuk pasangannya. Dalam ilmu astrologi, kita bisa menilai orang yang benar-benar cinta hingga rela berkorban. Nggak heran kalo pemilik zodiak ini dikenal bucin.

Popbela telah merangkum 5 zodiak yang rela berkorban untuk pasangannya dari beberapa sumber sebagai berikut.

1. Taurus

Pexels.com/Arina Krasnikova

Taurus memiliki sifat yang cenderung suka memberi dan bekerja keras demi membahagiakan sang kekasih. Bahkan jika pasangannya menolak, zodiak berlambang banteng ini akan tetap melakukan yang terbaik. Kendati demikian, di balik pengorbanannya, Taurus sudah memastikan bahwa pasangannya adalah pilihan yang tepat, karena mereka tidak ingin segala upaya yang telah dilakukan menjadi sia-sia.

2. Virgo

Pexels.com/Febe Venermen

Virgo dikenal dengan karakternya yang perfeksionis. Makanya, mereka memiliki standar yang tinggi ketika mencari pasangan, tetapi hal itu terkadang membuat mereka kesulitan untuk mendapat yang tepat.

Namun, jika Virgo sudah menemukan cinta sejatinya, mereka akan menjadi sangat bucin. Virgo rela melakukan segala hal demi mempertahankan hubungannya dengan sang kekasih. Menariknya lagi, zodiak ini cerdas dan memiliki selera humor. Dengan kekuatan itu, mereka akan berusaha untuk membuat pasangannya bahagia.

3. Cancer

Pexels.com/Vera Arsic

Cancer sering kali harus merasakan rasa tidak aman dalam suatu hubungan dengan menyenangkan orang lain. Meskipun sang kekasih sudah menyakitinya secara emosional, hal itu tidak akan membuat rasa cinta si Cancer terhadap pasangannya jadi pudar. Mereka akan terus bertahan dengan percintaan yang tidak sehat sekalipun. 

Zodiak berlambang kepiting ini rela berkorban untuk pasangannya, bahkan jika harus menghabiskan banyak uang demi membeli hadiah mahal, atau bekerja keras untuk membantu finansial pasangannya. Romantis banget!

4. Libra

Pexels.com/cottonbro

Sikapnya yang penuh cinta, membuat Libra termasuk golongan zodiak yang tingkat kesetiaannya tinggi. Mereka juga sosok yang hangat dan selalu mengabulkan apa yang diinginkan pasangannya. Libra rela melakukan banyak hal dengan mengeluarkan banyak uang demi membahagiakan sang kekasih.

Bahkan jika sudah berpisah, zodiak berlambang timbangan ini akan berusaha keras untuk kembali membangun hubungan dengan orang yang mereka cintai. 

5. Pisces

Pexels.com/Vera Arsic

Dikenal sebagai pribadi yang romantis, Pisces sering kali membuat keromantisan yang justru memberikan kesan mendalam bagi kisah asmaranya. Bahkan, mereka lebih banyak menggunakan perasaan dibandingkan dengan logika untuk urusan ini.

Mereka percaya kalau pasangannya adalah cinta sejati yang abadi selamanya, hingga maut memisahkan. Karena itulah, sebelum bertindak jauh, Pisces akan selektif dalam memilih pasangannya. Jika sudah mendapatkannya, mereka akan rela berkorban untuk kebahagiaan sang kekasih.

Itulah 5 zodiak yang rela berkorban untuk pasangannya. Apakah zodiak pasanganmu ada di atas, Bela?

IDN Media Channels

Latest from Zodiac