Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Ada Aries, Ini 5 Zodiak yang Mudah Terlibat Cinlok di Tempat Kerja

Cinta itu bisa tumbuh karena sering bertemu

Nurul Hafiza Rizalia Putri

Semua orang biasanya akan lebih banyak menghabiskan waktu di tempat kerja, dan sering berinteraksi dengan rekan kerjanya. Secara alami, mereka akan menjadi dekat dan bersahabat, bahkan bisa jadi menimbulkan romansa. Seperti halnya yang dirasakan beberapa zodiak ini. Mengutip dari laman Pink Villa, mereka cenderung terlibat cinta lokasi atau cinlok dengan teman di kantornya. Zodiak apa sajakah itu? Yuk, simak ulasannya sebagai berikut!

1. Aries

Pexels.com/ Edmond Dantès

Dengan sifatnya yang impulsif, Aries akan cepat jatuh cinta jika ada sosok yang bisa menarik perhatian mereka. Apalagi di tempat kerja, mereka enggan untuk berlama-lama. Jadi, Aries nggak akan berpikir dua kali untuk mengambil jalan hidupnya sesuai dengan keinginan dan pikiran mereka, tak terkecuali urusan kantor.

2. Taurus

Freepik.com/Drazen Zigic

Selain menjadi pekerja yang jujur dan menjadi rekan kantor yang hebat, Taurus sering terlibat cinlok di tempat kerja karena Taurus menyadari bahwa mereka suka melakukan pendekatan untuk merayu orang lain. Zodiak berelemen tanah ini memang mudah jatuh cinta dan menjaga stabilitas pada pasangannya. Meski jika harus mengorbankan etika di tempat kerja.

3. Gemini

Pexels.com/Antoni Shkraba

Zodiak Gemini adalah komunikator yang baik dan mudah jatuh cinta dengan seseorang yang memiliki kecerdasan. Sebab, hal ini akan melengkapi kecerdasan mereka juga. Gemini mungkin lebih sering berkencan dengan rekan kerjanya, karena mereka sering menghabiskan waktu bersama. Oleh karenanya, pemilik zodiak ini biasanya memiliki pacar yang suka berinteraksi dan menggoda, dan mereka pun akan memanfaatkan kesempatan ini juga.

4. Sagitarius

Pexels.com/Yan Krukau

Suka berpetualang di mana pun berada, Sagitarius akan cenderung jatuh cinta di tempat kerja. Berkencan di kantor akan memunculkan banyak inspirasi bagi mereka untuk memulai suatu hal yang baru. Karena itulah, zodiak ini akan selalu jatuh cinlok pada jenis kencan di tempat kerja yang santai dan sederhana.

5. Aquarius

Freepik.com/jcomp

Pemilik zodiak Aquarius kerap kali menyukai seseorang dalam diam. Mereka enggan mengungkapkan perasaan yang sebenarnya karena takut mendapat penolakan. Oleh karena itu, zodiak berelemen udara ini hanya berani memberi perhatian pada rekan kerja yang ia sukai.

Nah, itulah tadi 5 zodiak yang sering terlibat cinlok di tempat kerja. Kalau kamu pernah mengalami cinlok sama teman kerja nggak, Bela?

IDN Media Channels

Latest from Zodiac