Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

5 Pasangan Artis Ini Punya Zodiak Sama

Coba intip, ada pasangan favoritmu nggak?

Fithriyah Saiidah

Jodoh adalah hal yang misteri. Kita tidak tahu dengan siapa kita akan melabuhkan hati. Bisa saja orang yang menjadi jodoh kita adalah orang yang memiliki banyak perbedaan dengan atau justru memiliki banyak kesamaan, seperti contohnya memiliki zodiak yang sama.

Contohnya beberapa artis berikut ini yang ternyata punya zodiak yang sama. Siapa saja, ya?

1. Ruben Onsu dan Sarwendah

instagram.com/ruben_onsu

Ruben Onsu dan Sarwendah sama-sama lahir di bulan Agustus. Mereka memiliki zodiak Leo dengan Ruben Onsu lahir pada tanggal 15 Agustus 1983 dan Sarwendah lahir tanggal 29 Agustus 1989. Pasangan yang menikah tanggal 22 Oktober 2013 ini dikenal sebagai couple goals, karena kerap kali membagikan kemesraan mereka kepada publik. Pasangan ini juga kompak membangun rumah tangga yang telah dikaruniai tiga orang anak, Bertrand Peto, Thania, dan Thalia.

2. Raffi dan Nagita

instagram.com/raffinagita1717

Pastinya sudah familiar banget dengan pasangan Raffi dan Gigi, bukan? Pasangan ini sering disebut-sebut sebagai pasangan inspiratif bagi banyak orang. Raffi Ahmad dan Nagita Slavina dikenal sebagai pasangan serasi yang juga sukses dalam berbisnis.

Kesamaan karakter Raffi dan Nagita bisa dipengaruhi dari zodiak yang sama, yaitu Aquarius. Mereka sama-sama lahir di tanggal 17 Februari, namun di tahun yang berbeda. Raffi lahir di tahun 1987, sedangkan Nagita satu tahun setelahnya. Banyak yang bilang pasangan Aquarius cenderung kompak dan bersahabat. Wah, bisa dilihat, ya, dari Raffi dan Nagita!

3. Rey Mbayang dan Dinda Hauw

instagram.com/rey_mbayang

Pasangan muda Rey Mbayang dan Dinda Hauw juga lahir di bulan yang sama. Mereka sama-sama memiliki zodiak Scorpio, tepatnya Rey Mbayang lahir di tanggal 15 November 1998 dan Dinda Hauw lahir di tanggal 14 November 1996. Pasangan yang menikah dengan proses taaruf ini resmi menikah pada 10 Juli 2020 dan telah dikaruniai seorang anak laki-laki. 

4. Erin dan Andre Taulany

instagram.com/erintaulany

Vokalis band Stinky sekaligus komedian, Andre Taulany ternyata memiliki bulan kelahiran yang sama dengan istri. Mereka memiliki zodiak Virgo tepatnya Andre lahir di tanggal 17 September 1974 dan Erin di tanggal 2 September 1985. Pasangan yang menikah pada tahun 2005 ini telah dikaruniai tiga orang anak. Kehidupan rumah tangga mereka semakin disorot publik setelah Andre menjadi komedian dan youtuber.

5. Nimaz Dewantary dan Rafidan Mirza

instagram.com/nimazdewantary

Pasangan yang memiliki zodiak sama terakhir ada Nimaz Dewantary dan suaminya. Walaupun dikenal sebagai artis cilik Indonesia, Nimaz sudah jarang tampil di sinetron Tanah Air lagi. Dirinya lebih aktif di media sosial dan jarang disorot publik. Pasangan ini memiliki zodiak yang sama, yaitu Scorpio. Nimaz Dewantary dan suaminya yang berprofesi sebagai pilot lahir di tanggal 17 November 1993.

Nah, itu dia 5 pasangan artis yang memiliki zodiak sama. Ternyata nggak hanya memiliki karakter yang saling melengkapi, namun juga tanggal kelahiran yang sama. Kita doakan semoga hubungan kelima pasangan ini langgeng selalu, ya, Bela!

IDN Media Channels

Latest from Zodiac