Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Saling Melengkapi, Ini 5 Zodiak yang Jadi Belahan Jiwa Aries

Coba dicek, bisa jadi kamu salah satunya!

Fikriah Nurjannah

Aries adalah zodiak yang berapi-api, berani, dan agresif. Dalam suatu hubungan, Aries mencari seseorang yang dapat melengkapi sifat yang dimilikinya. Ia membutuhkan seseorang yang akan mendukung semua yang dilakukannya, menghormati sisi kemandiriannya, dan dapat menyeimbangkan semangatnya yang berapi-api.

Aries menginginkan seseorang yang dapat menghormati kebutuhannya akan kebebasan. Aries juga membutuhkan seseorang yang dapat membiarkannya menjalani kehidupan lain di luar hubungan asmaranya, seseorang yang tidak akan mengganggu caranya bekerja, dan tidak akan mencoba mengubah kepribadian yang dimilikinya.

Mungkin sulit untuk mengendalikan hasrat dan ambisi mendalam Aries untuk cinta jika kamu bukan belahan jiwanya. Karena sifat alaminya itu, Aries hanya memiliki beberapa soulmate yang akan benar-benar membuatnya tumbuh bersama.

Untuk menjadi belahan jiwa Aries, terdapat pasangannya harus memiliki kesamaan dengan mereka. Jika tidak, maka hubungan asmara akan runtuh. Lalu, siapa saja zodiak yang merupakan belahan jiwanya Aries? Simak deretan penjelasannya berikut ini.

1. Leo

pexels.com/jonathan-borba

Aries dan Leo memiliki koneksi yang luar biasa. Mereka memiliki kepribadian yang sangat mirip, serta hubungan emosional yang kuat. Sama-sama zodiak berelemen api, keduanya memiliki hubungan romansa yang membara sehingga orang lain mungkin akan cemburu melihat betapa kuatnya jalinan antara Aries dan Leo.

Di sisi lain, pendapat dan perasaan mereka yang kuat kadang-kadang dapat menyebabkan pertengkaran. Namun, mereka bisa dengan mudahnya membicarakan masalah dan ketakutan satu sama lain sehingga, dengan cepat menyelesaikan perselisihan apa pun yang terjadi.

Pemahaman dan cinta yang dimiliki Leo menjadikan dia menjadi belahan jiwa yang hebat bagi Aries. Meski memiliki koneksi emosional yang tinggi, keduanya memiliki ikatan kepercayaan dan komunikasi yang sedang-sedang saja.

2. Scorpio

Pexels.com/Jonathan Borba

Meski Scorpio dan Aries tampak berlawanan, ternyata mereka ada kesamaan yang menarik. Aries dan Scorpio memang terlihat agresif dan angkuh, tetapi keduanya sangat peduli satu sama lain. Cinta yang kuat dalam lubuk hati mereka dapat menumbuhkan hubungan yang kuat. 

Pasangan ini memiliki semangat yang besar untuk menjalani kehidupan. Scorpio mengagumi Aries, dan Aries merasa sulit untuk menolak Scorpio. Kepercayaan adalah hal penting bagi Scorpio, dan jika Aries tidak bisa memberikannya kepada Scorpio, maka cinta bisa menjadi hal yang sulit untuk mereka dapat bersama.

Tetapi, jika Aries benar-benar mencintai Scorpio, maka Scorpio akan memberikannya kepercayaan dan kesetiaan, meskipun dia sulit untuk terbuka pada awalnya. Walau memiliki kepercayaan yang tinggi, keduanya bisa memiliki koneksi emosional yang rendah dan komunikasi yang sedang-sedang saja. 

3. Aquarius

pexels.com/vanessa-garcia

Aquarius adalah seorang petualang untuk Aries yang sempurna. Mereka merupakan pasangan yang suka bersenang-senang dan pencari sensasi, serta memiliki nilai-nilai bersama yang kuat. Aquarius dan Aries suka pergi keluar, bertemu orang baru, dan berkeliling dunia.

Aquarius menyukai kejujuran dan keterusterangan Aries. Sementara, Aries menyukai keunikan dan kejujuran Aquarius dalam hubungan romansa mereka. Keduanya saling mengagumi satu sama lain dan suka menguji batas cinta yang mereka miliki, sambil bersenang-senang bersama.

Meskipun Aquarius mungkin tidak tampak emosional seperti zodiak lainnya, Aries sangat cocok untuk Aquarius. Ini karena Aries dapat membantu Aquarius untuk percaya pada cinta. Memiliki tingkat kepercayaan yang tinggi, Aquarius dan Aries memiliki komunikasi yang tinggi, namun koneksi emosional yang sedang-sedang saja.

4. Sagitarius

pexels.com/sandro-crepulja

Sagitarius dan Aries tidak hanya memiliki hubungan emosional dan keintiman yang tinggi, tetapi keduanya juga punya keterampilan komunikasi yang tinggi. Bahkan, mereka berbagi banyak nilai dasar dalam hubungan mereka.

Aries dan Sagitarius sangat cocok satu sama lain. Mereka siap menghadapi dunia bersama dan semua tantangan yang mungkin menghadang. Aries sangat tertarik untuk menemukan semua hal unik yang dimiliki Sagitarius, dan hubungan mereka menyisakan ruang untuk mengeksplorasi minat dan hasrat satu sama lain.

Sagitarius dan Aries adalah belahan jiwa yang hebat, karena sifat perfeksionis dan hasrat cinta mereka yang sama. Keduanya juga memiliki koneksi emosional dan kepercayaan yang tinggi.

5. Libra

pexels.com/helena-lopes

Salah kunci dalam hubungan Aries dan Libra adalah koneksi kepercayaan yang sempurna, di mana keduanya tidak akan pernah meragukan ikatan khusus yang mereka miliki. Aries dan Libra berkembang dalam hubungan yang mereka miliki karena rasa cinta untuk menemukan kebahagiaan dan kepuasan pribadi. Keduanya saling menantang dan menggairahkan setiap hari, sehingga tidak pernah ada kebosanan dalam hubungan mereka.

Aries dan Libra tidak hanya akur, tetapi mereka benar-benar saling melengkapi. Keduanya tidak perlu mengkhawatirkan koneksi yang mereka miliki, maupun masalah yang dapat terjadi di masa depan. Ini karena keduanya mudah untuk saling percaya dan menyeimbangkan kepribadian satu sama lain. Inilah mengapa Aries dan Libra memiliki koneksi emosional yang tinggi, meski komunikasi mereka sedang-sedang saja. 

IDN Media Channels

Latest from Zodiac