Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Ini Alasan Kenapa Kamu Masih Single Sampai Sekarang Berdasarkan Zodiak

Lebih suka sendiri atau pilih-pilih?

Fera Nur Aini

Nggak ada yang salah dengan jadi single, itu pilihan dan semua orang harus menghormati pilihan ini. Kamu juga berhak tidak nyaman dengan pertanyan kapan nikah apalagi pertanyaan soal usia.

Tapi sadar nggak, sih, kalau alasan single tiap orang itu nggak sama? Dan apakah zodiakmu punya andil besar dalam masalah ini? Cek bareng, yuk!

Taurus

Pixabay.com/Free-photos

Cuma ada dua alasan yang menyebabkan Taurus belum juga punya pacar. Pertama, karena dia memang nyaman dengan kesendirian (tahu, kan, kalau Taurus mandiri banget orangnya). Kedua karena dia memang sedang tidak ingin pacaran.

Gemini

Unsplash.com/Priscilla Du Preez

Fokus Gemini dalam sebuah hubungan adalah mencari pasangan yang mau mengerti dirinya. Jadi bisa dipastikan Gemini masih single karena belum menemukan orang yang tepat saja.

Cancer

Unsplash.com/Daria Litvinova

Saat jatuh cinta, yang Cancer bayangkan adalah sebuah keluarga, hubungan yang panjang dan tidak main-main. Kalau orang-orang potensial di sekitarnya tidak tertarik pada hubungan seperti itu, Cancer akan lebih memilih untuk sendiri.

Leo

Pexels.com/Polina Tankilevitch

Mencari pasangan harusnya tidak sulit untuk sosok yang begitu percaya diri seperti Leo. Kalaupun sekarang bernasib menjadi single, itu memang karena Leo yang memilihnya. Bukan karena tidak ada orang yang tertarik padanya.

Virgo

Pixabay.com/Harmony Lawrence

Virgo bisa menjadi yang terbaik dalam segala hal, lalu kenapa kamu nggak punya pacar? Kamu cuma butuh istirahat dari segala keribetan soal cinta, agar nanti saat kembali kamu bisa lebih kuat. Itu saja.

Libra

www.istockphoto.com

Libra, si cinta damai. Kamu suka ketenangan, itu pula yang kamu cari saat sedang memilih sendirian. Mungkin kamu baru saha 

Scorpio

Pexels.com/@Thiszun

Apa kamu baru saja tersakiti di hubungan sebelumnya? Apa kamu dibohongi? Jika benar, itulah alasan kenapa kamu masih sendiri sekarang. Scorpio paling tidak suka dikhianati dan dia tidak akan memulai hubungan yang tidak berkomitmen.

Sagitarius

https://www.pexels.com/@stefanstefancik

Sagitarius lahir dengan jiwa pemimpin. Sementara dalam sebuah hubungan kita tidak mungkin terus memimpin. Kamu mungkin sekarang sedang belum siap untuk mengikuti kemauan orang lain, karena itu kamu ingin sendiri dulu.

Capricorn

Pexels.com/Pixabay

Si ramah yang penuh sopan santun, kalau dipikir-pikir siapa yang tidak tertarik dengan perangai capricorn yang baik hati? Sayangnya, Capricorn cukup kesulitan mengungkap perasaan, hanya orang yang tepat yang bisa membuatnya terbuka soal perasaannya.

Aquarius

https://www.pexels.com/@elevate

Sebelumnya kita harus berterima kasih pada zodiak yang satu ini. Mereka masih sendiri karena sedang sibuk membuat dunia jadi lebih baik. Tapi kalau ada yang mendekati, jangan terus ditolak ya, jatuh cinta itu asyik, lho!

Pisces

https://www.pexels.com/@doquyen

Pisces sangat sensitif dan sangat mengandalkan firasatnya. Kalau calon pasangannya membawa firasat yang kurang baik, ya dia lebih memilih sendiri. Pisces selalu mengecek dua kali sebelum memutuskan sesuatu, dan firasatnya berperan besar dalam hal itu.

Aries

bustle.com

Tidak semua orang bisa memahami kebandelan Aries. Pribadinya yang ceplas-ceplos sering kali juga membuat orang terkaget-kaget. Karena itu memang tidak mudah bagi Aries untuk menemukan seseorang yang tepat. Apakah harus dengan sesama Aries?

Pas nggak, nih, alasannya Bela? Apa pun alasannya, nggak perlu merasa malu atau minder, karena masih sendiri. Banyak hal yang bisa kamu lakukan selagi masih berstatus single. Jadi dinikmati saja!

IDN Media Channels

Latest from Zodiac