Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Ogah Ribut-Ribut, 5 Zodiak Ini Lebih Suka Memaafkan Pasangannya

Leo sering banget jadi korban perasaan!

Christy

Bicara tentang hubungan asmara, tentu nggak afdol kalau nggak ada drama tentang ribut-ribut dalam hubungan. Percaya atau nggak, ternyata hubungan yang berlangsung harmonis tanpa adanya sedikit perselisihan, ternyata membuat sebagian pasangan bosan.

Malah hubungan yang di isi dengan drama ribut kecil-kecilan sampai bertengkar hebat, akan membuat pasangan kekasih lebih awet dan nggak cepat bosan. Kalau dilihat berdasarkan zodiak, ada 5 zodiak yang ternyata paling pemaaf dan nggak suka ribut berkepanjangan dengan pasangan. Penasaran, kan? Yuk kita simak.

1. Pisces

Unsplash.com/Anthony Tran

Yang pertama ada Pisces. Pasti semua sudah paham bahwa Pisces sering dijuluki si zodiak paling perasa dan baper di antara zodiak yang lainnya. Pisces memang sering merajuk, tapi nggak akan tahan lama-lama memendam rasa marah, apalagi sama pasangan sendiri. Kalau sudah nggak tahan, Pisces pasti akan mengalah dan melupakan semua perkara yang barusan terjadi pada hubungannya.

2. Cancer

Unsplash.com/Tamara Bellis

Cancer tergolong zodiak yang sensitif dan kadang kekanak-kanakan. Makanya pasangan dari zodiak ini sering sekali dicecar dengan berbagai macam tuduhan yang menyudutkan mereka.

Namun pasangan yang sering berulah nggak akan membuat Cancer dendam dan marah besar ke pasangan. Kebanyakan Cancer selalu berusaha menerapkan pikiran positif dan membuka pintu maaf buat pasangan.

3. Leo

Unsplash.com/Casper Nichols

Leo punya sifat yang sangat murah hati, panjang sabar dan pemaaf. Dia nggak suka berdebat dan ribut dengan pasangan. Zodiak ini juga terkenal degan banyak mengalah.

Salah ataupun benar tidak dipermasalahkan oleh si Leo ini. Intinya dia hanya nggak mau ada keributan dalam hubungan. Makanya Leo paling sering jadi korban perasan karena sikap selow-nya ini.

4. Libra

Unsplash.com/Naomi August

Zodiak yang paling adil ini ternyata juga punya sifat yang pemaaf. Mereka ogah memperkeruh keadaan dalam hubungan asmara mereka. Bagi Libra, nggak penting apa kesalahan pasangan, besar atau kecil. Biasanya Libra tetap akan memaafkan dan melupakan hal-hal yang telah terjadi, meskipun pasangannya sudah menyakiti hati si Libra.

5. Capricorn

Unsplash.com/Gokil

Zodiak ini dikenal penyabar dan nggak suka menyimpan dendam. Makanya kalau ada yang menyakiti hatinya, dia nggak akan membuat hal tersebut menjadi perkara besar. Capricorn akan bersikap seolah-olah nggak peduli dan nggak ada masalah dalam hubungan.

Terlebih apabila pasangannya melakukan hal yang nggak menyenangkan padanya, Capricorn hanya akan bersikap biasa saja dan melupakan hal yang dilakukan pasangan agar nggak terjadi keributan.

Itulah 5 zodiak yang dikenal paling pemaaf. Beruntunglah kamu yang memiliki kekasih atau pasangan dengan zodiak di atas, bakal langgeng deh hubunganmu dengan dia.

Disclaimer: Artikel ini sudah diterbitkan pada laman IDN Times dengan judul "Pemaaf! Ini 5 Zodiak yang Gak Suka Ribut Sama Pasangan"

IDN Media Channels

Latest from Zodiac