Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

5 Zodiak yang Sering Abaikan Red Flags dalam Hubungan

Apakah karena terlalu bucin?

Cecilia Irawan

Red flags dalam sebuah hubungan percintaan merupakan tanda bahaya yang perlu kamu waspadai. Tanda ini bisa berarti peringatan bagi kamu untuk menemukan celah di balik kepribadian pasangan, sebelum kamu mengenal mereka secara lebih mendalam.

Beberapa dari kamu mungkin dapat menemukan red flags tersebut secara mudah melalui tindakan dan perkataan pasangan. Namun, beberapa zodiak berikut memilih untuk melihat sisi terbaik dari pasangannya pada setiap situasi dan cenderung mengabaikan red flags tersebut.

Siapa sajakah mereka?

1. Cancer

Freepik.com

Cancer dikenal sebagai pribadi yang mempunyai standar tinggi dalam hal percintaan sehingga mereka mempunyai berbagai hal untuk diharapkan dari pasangannya. Sebagai pribadi yang memberi dan menerima banyak kasih sayang, mereka sangat menghindari adanya konflik dan diskusi mengenai permasalahan dalam situasi yang sulit.

Orang-orang dengan zodiak Cancer sangat menginginkan berada dalam sebuah hubungan yang baik, sehingga mereka akan mengabaikan setiap red flags untuk menjaga kebahagiaan dalam hubungan percintaan mereka selama mungkin. Tidak mengherankan jika mereka juga akan melakukan segala hal untuk menyelamatkan hubungannya, lho.

2. Libra

freepik.com/halayalex

Kompromi menjadi sifat penting yang dibawa oleh Libra dalam hubungan percintaanya. Bahkan, orang-orang dengan zodiak Libra selalu bersedia untuk berubah sesuai keinginan dan harapan dari pasangannya. Hal tersebut yang membuat mereka memilih untuk hidup dengan kesalahan dibandingkan mencoba memperbaiki permasalahan tersebut.

Libra sering kali berada dalam hubungan back-to-back sehingga mereka tidak mempunyai waktu untuk berpikir dan membuat keputusan berdasarkan kebutuhan mereka. Selain itu, mereka cenderung terlalu fokus terhadap kebahagian orang lain dan selalu berusaha untuk tampil menyenangkan pada setiap situasi.

3. Pisces

Freepik.com

Sebagai sosok yang sensitif, Pisces sering kali merasa takut dan mempunyai kekhawatiran bahwa tidak akan ada orang yang bisa memahami kedalaman emosi dan perasaan yang mereka miliki. Namun, mereka umumnya mencintai pasangannya terlalu cepat, sehingga semua hal terasa menyenangkan ketika berada dalam tahap cinta yang memabukkan tersebut.
 
Pisces juga dikenal sebagai pribadi yang menyenangkan, sehingga mereka selalu ingin membuat orang lain merasa bahagia dan melupakan kebahagiaannya sendiri. Bahkan, orang-orang dengan zodiak Pisces sering kali bertindak melampaui masalah, sehingga mereka mampu memberikan cinta mereka secara jujur kepada pasangannya.

4. Taurus

Pexels.com/George Pak

Taurus sangat menghargai stabilitas dalam hubungan percintaan sehingga mereka akan melakukan setiap hal untuk mempertahankan kedamaian bersama pasangannya. Mereka juga tidak menyukai berada dalam situasi seorang diri. Hal tersebut yang mendorong Taurus untuk memilih terikat dengan orang yang mereka cintai secara tulus.

Sebagai tipe pribadi yang realistis, orang-orang dengan zodiak Taurus akan secara cepat mengenali perilaku red flags dalam hubungannya. Namun, mereka memilih untuk bersabar dan tetap menunggu pasangannya, dengan membawa harapan bahwa hubungan percintaan mereka berada dalam kondisi yang lebih baik. 

5. Sagitarius

https://www.pexels.com/id-id/@n-voitkevich

Bukan karena bucin, tapi Sagitarius termasuk dalam tipe zodiak yang menyukai kesenangan, sehingga mereka cenderung mengabaikan tanda bahaya dalam hubungan percintaannya. Hal ini disebabkan Sagitarius merupakan pribadi yang optimis sehingga mereka akan melihat potensi dan berfokus pada perkembangan diri dari pasangannya di masa depan.

Sebagai sosok yang paling jujur, orang-orang dengan zodiak Sagitarius juga melakukan komunikasi secara langsung dan to-the-point, sehingga mereka akan merasa bingung jika pasangannya tidak jujur. Selain itu, Sagitarius juga akan selalu berusaha untuk percaya pada setiap kata dari pasangannya sampai mereka bertindak terlalu jauh, lho.

Beberapa tanda zodiak di atas dikenal sebagai tipe pribadi yang akan memberikan banyak kasih sayang kepada pasangannya. Tak heran jika mereka sering mengabaikan red flags dalam hubungan percintaannya, dengan harapan pasangannya akan berubah menjadi pribadi yang lebih baik.

 

 

Disclaimer: Artikel ini sudah terbit di laman IDN Times dengan judul "5 Zodiak yang Sering Mengabaikan Red Flags dalam Hubungan, Bucin Abis!"

IDN Media Channels

Latest from Zodiac