Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Kecocokan Zodiak Aries dan Sagitarius dalam Hubungan

Sama-sama zodiak elemen api, nih!

Andhina Wulandari Effendi

Zodiak Aries dan Sagitarius bisa menjadi pasangan yang sangat cocok, karena mereka memiliki banyak kesamaan. Namun, mereka juga akan membutuhkan kesabaran dan usaha yang cukup besar untuk bisa menjalani hubungan yang mulus.

Sama-sama memiliki sifat yang berapi-api dan selalu mengharapkan hidup penuh petualangan, membuat hubungan mereka akan terasa saling melengkapi dan tak pernah membosankan. Di sisi lain, keduanya kadang bersikap ceroboh dan kerap terburu-buru dalam mengambil keputusan, yang bisa mempengaruhi hubungan.

Untuk lebih lengkapnya, berikut ini adalah kecocokan zodiak Aries dan Sagitarius dalam hubungan, mulai dari hubungan asmara, pernikahan, dan pertemanan.

Aries dan Sagitarius dalam hubungan asmara

Pexels.com/Meruyert Gonullu

Pemilik zodiak Aries adalah orang-orang yang dikenal memiliki kepercayaan diri tinggi, ambisius, dan punya kualitas seorang leader. Di sisi lain, Sagitarius adalah tipe orang yang supel, senang bergaul, memiliki banyak teman, dan senang memiliki kehidupan yang dinamis.

Sama-sama zodiak elemen api, keduanya akan dengan mudah menjalin hubungan dan memiliki tingkat saling pengertian yang cukup mendalam. Meski dikenal sebagai zodiak yang kompetitif, mereka nggak akan saling bersaing. Sebaliknya, Aries dan Sagitarius bisa menjadi tim yang baik dan saling bekerja sama.

Masalah mungkin timbul, ketika Sagitarius lebih memiliki kebutuhan individual lebih tinggi dibanding Aries. Sagitarius akan membutuhkan ruang untuk dirinya sendiri, sementara Aries bisa menjadi clingy saat menjalin hubungan.

Aries dan Sagitarius dalam hubungan pernikahan

Freepik.com/Freepik

Dalam pernikahan, Aries dan Sagitarius akan menjadi pasangan hidup yang serasi serta saling melengkapi. Mereka sama-sama passionate dalam apa yang dikerjakannya, penuh ambisi, dan senang tantangan. Saat masuk ke dalam pernikahan, keduanya juga akan sama-sama menjaga komitmen masing-masing.

Aries dan Sagitarius juga bikin tipe orang yang mudah menyerah. Ketika mereka dihadapkan pada sebuah masalah atau tantangan dalam hidup, mereka tidak akan langsung 'melarikan' diri. Mereka akan berusaha untuk menyelesaikan masalah tersebut bersama-sama.

Kecocokan seksual Aries dan Sagitarius

Pexels/Vlada Karpovich

Sagitarius dikenal sebagai zodiak yang sangat seksual dan Aries adalah tipe orang yang tidak akan segan mengungkapkan apa yang dia inginkan dari pasangannya. Aries dan Sagitarius juga selalu terbuka dalam mencoba hal baru di kamar tidur. 

Ketika Aries selalu bersikap serius saat sedang berhubungan seks, Sagitarius justru senang menambahkan unsur humor di dalamnya. Namun keduanya tetap bisa saling menikmati momen intim tersebut dan bisa dipastikan hubungan seksual mereka selalu terasa 'panas'.

Aries dan Sagitarius dalam hubungan pertemanan

Pexels.com/Olly

Dalam hubungan pertemanan, Aries dan Sagitarius memiliki kesamaan yang cukup banyak. Mereka sangat antusias dalam melakukan banyak hal dan menikmati traveling bersama, sehingga nggak mengheran jika dua zodiak ini bisa dengan mudah berteman.

Aries dikuasai oleh Mars, yang merepresentasikan inisiatif, sedangkan Sagitarius dikuasai Jupiter yang merupakan representasi dari kesenangan. Sehingga, Aries selalu menjadi pihak yang memberikan ide-ide kegiatan seru dan Sagitarius akan selalu bersedia melakukannya bersama.

Masalah yang mungkin timbul dalam hubungan Aries dan Sagitarius

Freepik.com/Wiroj Sidhisoradej

Meski terbilang cocok, hubungan Aries dan Sagitarius bukan berarti tanpa masalah. Salah satu masalah yang mungkin terjadi adalah ketika Sagitarius sering menyimpan emosi dan perasaannya. Sedangkan di sisi lain, Aries adalah tipe orang yang terbuka dan nggak ragu mengungkapkan apa yang dia rasakan.

Dalam hubungan, Aries harus bisa memberikan waktu agar Sagitarius bisa lebih terbuka. Kadang, seorang Sagitarius membutuhkan ruang lebih untuk bisa merasa nyaman dan akhirnya mampu mengungkapkan apa yang mereka rasakan. Aries yang kadang terlalu terburu-buru, bisa membuat Sagitarius menjadi makin tertutup.

IDN Media Channels

Latest from Zodiac