Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Menarik Perhatian, Ini 5 Zodiak dengan Kepribadian Magnetis

Selalu menyenangkan berada di dekat mereka.

Andhina Effendi

Pernahkah kamu bertemu seseorang yang sepertinya terlihat supel dan mudah bergaul? Nggak hanya itu, mereka kerap terlihat dikelilingi oleh banyak teman. Mungkin juga kamu baru bertemu pertama kali dengan seseorang dan langsung bisa mendapat kharisma dalam dirinya. Nah, itu adalah beberapa contoh orang yang memiliki kepribadian magnetis. Cara mereka bicara, berperilaku, dan berinteraksi dengan orang lain terlihat begitu natural.

Ternyata, jika dilihat dari Astrologi ada beberapa zodiak yang memang dilahirkan dengan kepribadian magnetis. Simak di bawah ini, ya!

1. Pisces

https://www.pexels.com/@cottonbro

Nggak bisa dipungkiri, Pisces dikenal memiliki kepribadian magnetis karena mereka secara natural sangat ramah pada siapa pun. Sifatnya yang hangat dan penyayang juga membuat mereka loyal serta mampu berkomitmen saat menjalin hubungan, baik hubungan pertemanan maupun asmara. Hatinya yang emas membuat Pisces sangat mudah disukai oleh siapa pun.

2. Sagitarius

Unsplash.com/Elevate

Dalam sebuah ruangan penuh dengan orang, kamu akan dengan mudah menemukan sosok Sagitarius. Mereka dikenal cerdas, pandai berbicara, dan senang melontarkan lelucon. Mereka nggak pernah berusaha keras untuk membuat orang lain terkesan, tapi sifat itulah yang justru disukai banyak orang. Sagitarius adalah sosok zodiak yang jujur dan bersedia membagi perasaan atau pendapatnya. Sikapnya yang senang membantu orang lain juga membuat Sagitarius disukai banyak orang.

3. Taurus

Pexels.com/Jessica Ticozzelli

Zodiak berlambang banteng ini memang dikenal keras kepala, tapi kamu tak bisa menyangkal kalau Taurus punya kharisma dan kepribadian magnetis yang sulit diabaikan. Mereka menyenangkan, senang menghibur, dan selalu tertarik akan banyak hal. Mereka juga selalu punya ide-ide menarik, sehingga kamu tak akan pernah merasa bosan saat berada di dekatnya. Selalu saja ada hal yang bisa dikerjakan, deh, bareng Taurus!

4. Leo

Pexels.com/José Luis Photographer

Bisa dibilang, Leo adalah zodiak paling populer dibanding zodiak-zodiak lainnya. Kepribadian mereka secara instan bisa menarik perhatian siapa pun yang ada di sekeliling mereka. Leo adalah sosok yang kharismatik dan mereka juga dikenal pekerja keras, jadi bisa dibilang Leo adalah partner kerja yang baik. Dalam pertemanan, Leo dikenal sebagai orang yang berani, percaya diri, dan penuh pesona. Nggak heran kalau Leo ini punya banyak teman.

5. Libra

Pexels.com/Andrea Piacquadio

Dari luar, seorang Libra terlihat kalem dan tenang, padahal mereka juga bisa menjadi sosok yang supel dan gemar bergaul. Dalam pertemanan, Libra dikenal sebagai penengah, yang selalu bisa memikirkan segala sesuatu dengan penuh pertimbangan. Selain itu, Libra juga selalu memiliki pemikiran positif, yang bisa jadi penyemangat orang-orang terdekatnya. Makanya, banyak banget orang yang senang dekat dengan Libra.

Itu dia deretan zodiak yang dikenal memiliki kepribadian magnetis. Setuju nggak, nih?

IDN Media Channels

Latest from Zodiac