Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

6 Zodiak yang Paling Moody Berdasarkan Astrologi, Susah Kontrol Emosi

Suka nggak ketebak, nih.

Andhina Effendi

Pernah nggak kamu ketemu orang yang emosinya sering berubah-ubah? Kadang lagi senang-senangnya, eh, tiba-tiba bisa berubah mood-nya menjadi buruk dan akhirnya hal itu bisa mempengaruhi orang-orang sekitarnya. Memang, perubahan mood itu wajar, terutama ketika ada momen-momen tertentu di mana seseorang merasa sedih, stres, marah, atau kecewa.

Namun berdasarkan astrologi, ada enam zodiak yang dikenal paling moody. Siapa saja, ya?

1. Cancer

Canva.com/Sara Agustriana

Kalau soal perasaan, Cancer memang juaranya. Mereka dikenal perasa, makanya Cancer juga dikenal sebagai salah satu zodiak yang paling moody. Saat bahagia, mereka bisa memberikan cinta dan kasih sayang pada orang sekitarnya. Tapi begitu mereka bad mood, mereka bisa berubah menjadi sinis dan menularkan energi negatif mereka ke orang di sekitarnya.

2. Pisces

astrologyhub.com/

Zodiak yang satu ini memang dikenal sensitif, maka nggak heran kalau Pisces masuk daftar zodiak paling moody. Hal kecil bisa mengubah mood mereka seketika dan bahkan bisa menyebabkan kesedihan yang mendalam. Mereka juga kerap membesar-besarkan masalah kecil yang bisa mengubah mood mereka.

3. Scorpio

Canva.com/Andhina Effendi

Satu hal tentang zodiak Scorpio, mereka sering kali sulit menutupi perasaannya. Saat mereka sedih atau senang, semuanya akan terpampang jelas di wajah mereka. Scorpio juga memiliki perasaan yang intens. Makanya nggak heran, ketika benci atau kesal pada seseorang, mereka bisa menyimpan dendam.

4. Aries

Canva.com/Andhina Effendi

Saat marah, kesal, atau sedih, seorang Aries nggak akan menutup-nutupinya. Dia akan curhat habis-habisan ketika mood-nya sedang buruk. Meski begitu, emosi Aries umumnya bersifat sambil lalu. Dia bisa tiba-tiba lupa dengan perasaan buruknya itu dan tiba-tiba merasa lebih baik setelah bercerita.

5. Libra

Canva.com/Andhina Effendi

Zodiak Libra pada umumnya selalu ingin menyenangkan hati orang lain. Namun kadang keinginan ini justru menjadi bumerang baginya. Mereka kadang membiarkan masalah orang lain menjadi beban diri mereka sendiri dan ini akhirnya yang membuat Libra kerap dianggap moody.

6. Gemini

labyrinthos.co

Sebenarnya, Gemini tak mau menunjukkan pada orang lain kalau mereka sebenarnya moody. Sayangnya, mereka tak bisa menutupi hal itu. Seorang Gemini juga memiliki kecenderungan untuk mengumbar masalah mereka di media sosial, mengeluh atau bahkan marah-marah. Setelah mood mereka membaik, biasanya mereka akan malu dengan apa yang mereka tulis tersebut.

Itu dia deretan zodiak yang dikenal paling moody berdasarkan astrologi. Cocok nggak, nih?

IDN Media Channels

Latest from Zodiac