Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

6 Zodiak Paling Beruntung Soal Cinta di Musim Virgo

Ayo, cek ada zodiak kamu nggak sini?

Andhina Effendi

Mulai dari 23 Agustus hingga 22 September adalah musimnya Virgo. Yup, di bulan ini, kamu akan merasakan banyak pengaruh dari sifat Virgo, yang sedikit lebih sensitif. Namun sifat-sifat Virgo lainnya, seperti pekerja keras, senang keteraturan, dan senang efisiensi juga turut memengaruhi kamu sepanjang bulan ini.

Menurut ramalan, ada juga, nih, beberapa zodiak yang akan beruntung dalam soal percintaan di musim Virgo tahun 2020. Siapa saja, ya?

1. Taurus

Pexels.com / Miguel Arcanjo Saddi

Hati kamu akan berbunga-bunga sepanjang bulan ini. Kalau kamu masih single, ini saatnya kamu menempatkan diri kamu ‘di luar sana’. Artinya, jangan ragu untuk berkenalan dengan orang baru dan jangan menolak jika ada teman yang ingin menjodohkanmu. Jika kamu sudah memiliki pasangan, maka siap-siap akan ada perubahan besar dan komitmen.

2. Leo

Pexels.com/Daria Shevtsova

Saatnya kamu bersenang-senang! Kamu mungkin sedang menikmati kencan dengan orang baru. Tapi hati-hati, ya, jangan kamu melulu yang membayar kencan dengan si dia. Sedangkan untuk kamu yang berpasangan, kamu akan punya banyak menghabiskan momen romantis bersama pasangan. Enjoy!

3. Virgo

finder.com

Ini adalah bulanmu, makanya jelas jika kamu merasa begitu berenergi sepanjang musim ini. Kamu sedang berada dalam sorotan. Sosok gebetan yang selama ini selalu menghiasi pikiranmu, tiba-tiba mulai memerhatikanmu. Inilah saatnya untuk menunjukkan pesonamu.

4. Scorpio

Pexels.com/Artem Beliaikin

Jika kamu punya mimpi atau rencana yang belum terwujudkan, kini adalah saat yang tepat. Nggak disangka-sangka, saat kamu mulai mewujudkan mimpi, di saat itu pula kamu bertemu sosok orang yang menarik hati. Jangan sampai melewatkan kesempatan yang ada, Bela.

5. Sagitarius

pexels.com/ Gustavo Fring

Jika selama ini kamu fokus pada karier dan lupa akan kehidupan percintaan, maka coba hal sebaliknya. Kariermu saat ini sudah ada berada dalam posisi stabil. Cobalah mulai membuka hati dan jangan takut memulai pembicaraan lebih dulu pada orang yang kamu suka. Untuk kamu yang pasangan, sekarang saatnya meluangkan waktu untuk menghangatkan kembali hubungan kalian.

6. Pisces

Unsplash.com/Tyler Nix

Kamu akan merasa sangat romantis sepanjang musim ini. Untungnya saja pasanganmu juga merasakan hal yang sama. Mungkin ini saatnya kamu membicarakan masa depan dengannya, mungkin menikah atau memiliki momongan. Jika kamu masih single, nggak usah cari jauh-jauh, karena orang yang mencintaimu dengan tulus ada di depan mata.

Itu dia 6 zodiak yang paling beruntung dalam hal percintaan sepanjang musim Virgo tahun 2020 ini. Kalau zodiak kamu nggak ada di dalamnya, jangan sedih, ya, karena masih ada musim-musim lainnya.

IDN Media Channels

Latest from Zodiac