Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Menyeramkan, 6 Zodiak Ini Punya Tanda Menjadi Psikopat

Mereka dapat melakukan hal tak terduga!

Adinda Tasya Mutiara

Setiap manusia pasti cenderung dapat merasakan marah dan iba pada waktu-waktu tertentu. Namun bagi sebagian orang ini, ternyata mereka tidak memiliki rasa tersebut, lho.

Terkadang, mereka bisa bertindak di luar akal sehat manusia lainnya. Mereka pun terbiasa berperilaku buruk yang terpicu dari dalam diri sendiri untuk melakukan hal yang gegabah dan merusak sesuatu tanpa merasa bersalah. Orang-orang seperti ini patut kita waspadai karena mereka sebenarnya memiliki sisi psikopat yang lebih kuat daripada lainnya.

Melansir dari Kalinga TV, sebenarnya ada 6 zodiak yang punya tanda-tanda sifat seperti itu. Penasaran siapa saja, Bela? Yuk, simak informasinya di bawah ini.

1. Cancer

unsplash.com/Danie Franco

Zodiak ini dianggap paling berbahaya dan mematikan, mengingat Cancer memiliki sisi emosional yang tinggi ketika mereka membiarkannya. Cancer pun kadang-kadang mudah frustrasi dalam menghadapi suatu permasalahan, sehingga dapat melakukan hal buruk dengan gampang.

Namun, tidak ada yang perlu dikhawatirkan selama emosi Cancer dapat terkendalikan. Satu-satunya hal yang bisa membuat mereka meledak dan membunuh seseorang adalah rasa cemburu. Jadi, waspadalah!

2. Taurus

unsplash.com/Kat Love

Taurus sang penyuka kemewahan, mulai dari uang hingga barang antik sangat mereka inginkan. Dengan hal yang ia sukai, Taurus dapat menyebabkan penipuan di mana-mana. Mereka lebih cenderung terhadap sektor kejahatan tersebut daripada membunuh atau menyiksa seseorang.

3. Scorpio

unsplash.com/Anh Nguyen

Scorpio memiliki imajinasi yang sangat gelap. Mereka cukup berani, kuat, dan sering mengendalikan atau memanipulasi keadaan.

Zodiak ini kecenderungan untuk membayangkan banyak skenario yang ekstrem untuk dilakukannya. Oleh sebab itu, Scorpio tidak hanya bisa melakukan kejahatan, tetapi mereka juga bisa memimpin dan mengatur segala hal untuk menjadi jahat sama sepertinya.

4. Sagitarius

unsplash.com/Janko Ferlic

Terkenal berbahaya, Sagitarius paling mudah berfikir untuk mengakhiri hidup seseorang. Dengan cara mainnya yang terbilang cantik, mereka akan membumi secara aman agar dapat memangsa target mereka. Bagian terpentingnya, Sagitarius adalah zodiak yang paling sulit tertangkap atas perilakunya!

5. Aries

unsplash.com/Velizar Ivanov

Sifat impulsif dan tidak sabaran, Aries sering menyebabkan terbentuknya agresi dan dapat membuat mereka melakukan hal-hal yang gila. Jadi, intinya jangan pernah membuat Aries marah, pikirkan terlebih dahulu konsekuensinya, Bela.

6. Capricorn

unsplash.com/M T9THJMIIMPM

Faktar terkuat bahwa sebagian besar pembunuh berantai dan seorang psikopat berasal dari Capricorn. Mereka terkenal sebagai ahli mengendalikan diri tetapi pada kenyataanya, mereka jauh dari sikap itu. Semuanya mampu dimanipulasi oleh Capricorn untuk membuatnya tetap merasa benar. Wah seram sekali, ya.

Itulah deretan zodiak yang kemungkinan mempunyai tanda-tanda menjadi seorang psikopat. Apakah kamu salah satunya, Bela?

IDN Media Channels

Latest from Zodiac