Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Kembali Viral, Ini 10 Kisah Persahabatan Vanessa Angel-Faye Nicole

Dari sahabat jadi saling sindir

Windari Subangkit

Seminggu setelah Vanessa Angel meninggal dunia, nama aktris FTV, Faye Nicole, mendadak ramai jadi perbincangan warganet di media sosial. Banyak yang menuduh Faye sebagai musuh dalam selimut dan dalang di balik kasus hukum yang pernah menimpa mendiang Vanessa.

Hal itu bermula setelah tersebar postingan lawas 'karma is real' yang diunggah akun Instagram @fayeofficials. Banyak warganet menduga bahwa itu adalah akun milik Faye dan unggahan tersebut ditujukan untuk mendiang Vanessa. Hal itu memicu amarah waganet, mengingat kesedihan masih terus terasa setelah Vanessa dan suaminya, Bibi Ardiansyah, meninggal dalam kecelakaan.

Tak mau spekulasi terus berkembang luas, Faye akhirnya memberikan klarifikasi. Dara kelahiran 9 Oktober 1999 ini membantah akun tersebut miliknya. Ia juga menambahkan bahwa unggahan yang seakan menyindir Vanessa pun bukan dirinya.

"Aku mau kasih tau kalau Instagram @fayeofficials itu bukan punya aku pribadi, ya. Itu Fake account yang mengatasnamakan aku. Jadi untuk caption yang kesannya aku menyindir, itu bukan aku, ya, teman-teman,"  tulis Faye melalui Instagram resminya pada Kamis (11/11/2021).

Semasa hidupnya, mendiang Vanessa Angel sempat bersahabat dekat dengan Faye Nicole. Tapi sayangnya, hubungan mereka berakhir dengan kurang baik. Kali ini, Popbela akan flashback tentang kisah persahabatan Vanessa Angel dan Faye Nicole yang awalnya sangat dekat hingga akhirnya retak.

1. Beberapa tahun lalu, Vanessa dan Faye memang sangat dekat, bahkan terlihat bak kakak adik.

Instagram.com/vanessaangelofficial

2. Sama-sama berkarier di dunia hiburan membuat keduanya klop dan saling mendukung satu sama lain.

Instagram.com/vanessaangelofficial

3. Layaknya sahabat pada umumnya, mereka juga kerap menghabiskan waktu bersama ke sejumlah tempat.

Instagram.com/vanessaangelofficial

4. Meski usia mereka berjarak 6 tahun, namun keduanya tetap kompak di segala suasana.

Instagram.com/vanessaangelofficial

5. Saking kompaknya, mereka bahkan menggunakan hastag #sisterlove dan #vanessafaye ketika sedang bersama.

Instagram.com/vanessaangelofficial

6. Dekat dan sering menghabiskan waktu bersama lama-lama membuat wajah Vanessa dan Faye terlihat mirip.

Instagram.com/vanessaangelofficial

7. Sebagai sahabat, Faye juga tak melupakan momen ulang tahun Vanessa dan memberikan kejutan manis untuknya.

Instagram.com/fayenicolee_

8. Sayangnya, persahabatan mereka diketahui mengalami keretakan usai Vanessa menghapus foto-foto bersama Faye di Instagram.

Instagram.com/vanessaangelofficial

9.Vanessa bahkan sempat menegaskan sudah tak menganggap Faye sebagai temannya lagi. Namun, ia enggan menjelaskan permasalahan di antara keduanya.

Instagram.com/fayenicolee_

10. Selain itu, beredar unggahan dari Instagram @fayeofficials yang menyebut Vanessa kena karma lewat kasus yang pernah menimpanya. Namun, Faye membantah dan mengatakan itu adalah fake account yang mengatasnamakan dirinya.

Instagram.com/fayenicolee_

Itulah kisah persahabatan Vanessa Angel dan Faye Nicole. Setiap hubungan pasti pernah mengalami pasang surut, tak terkecuali pada persahabatan. Bagaimana menurutmu, Bela?

IDN Media Channels

Latest from Single