Bela, nama Faye Nicole Jones baru-baru ini sedang ramai diperbincangkan di beberapa media. Lantas, siapa sih Faye? Aktris perempuan yang memiliki nama lengkap Faye Nicole Jones lahir di Jerman pada 9 Oktober 1999. Belakangan dirinya disebut-sebut sebagai artis pendatang baru dengan parasnya yang menarik perhatian publik. Padahal, Faye sudah sejak lama  meniti karier di dunia perfilman, khususnya FTV bahkan dirinya sempat berperan sebagai Ruri dalam sinetron Diam-Diam Suka tahun 2013 silam, lho!

Nah, daripada penasaran dengan sosok Faye, langsung aja yuk disimak fakta-fakta menarik dari Faye yang sudah Popbela rangkum!

1. Kedekatan Faye dengan Vanessa Angel membuat publik menganggap bahwa Faye merupakan adik kandung Vanessa, padahal Vanessa dengan Faye nggak lebih hanya seorang sahabat dekat.

5 Fakta tentang Faye Nicole, Aktris FTV yang Tengah ViralInstagram.com/fayenicholejones

2. Meskipun kakak kandung Faye nggak pernah dipublikasikan, tapi salah seorang netizen sempat berkomentar di Youtube bahwa kakak kandung Faye adalah seorang bule yang bernama Rey.

5 Fakta tentang Faye Nicole, Aktris FTV yang Tengah Viralyoutube.com/Ubedth Channels

3. Nggak hanya anak kedua, Faye juga merupakan anak yatim. Kabarnya, ayah Faye meninggal sejak dirinya masih kecil.

5 Fakta tentang Faye Nicole, Aktris FTV yang Tengah Viralask.fm/fayenicolee

4. Selain Vanessa, ternyata Faye juga memiliki seorang sahabat lho sejak SMA. Dari ask.fm pribadinya, Faye menyebut bahwa seorang laki-laki yang bernama Angga merupakan “best friend” nya.

5 Fakta tentang Faye Nicole, Aktris FTV yang Tengah Viralask.fm/fayenicolee

5. Nah, kalau kamu tertarik dengan Faye, kamu harus jadi sosok laki-laki yang dewasa nih. Karena tipe cowok Faye adalah seorang laki-laki dewasa dan pastinya yang bisa bikin dia nyaman.

5 Fakta tentang Faye Nicole, Aktris FTV yang Tengah Viralask.fm/fayenicolee

Itu tadi fakta seputar Faye Nicole Jones. Kira-kira fakta lain tentang Faye apalagi sih yang kamu ketahui?

Baca Juga: Kolektor Ferrari, Ini 5 Fakta Crazy Rich Malaysian ‘Gebetan’ Luna Maya