Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Sama-Sama Menarik, 5 Saudara Artis Ini Bikin Gagal Fokus

Tim adik atau tim kakak?

Windari Subangkit

Memiliki hubungan darah memang membuat beberapa orang terlihat sangat mirip dengan saudara kandungnya. Terlebih lagi jika jarak usianya nggak terlalu jauh, bisa jadi mereka justru dikira saudara kembar oleh orang lain. Apakah kamu juga seperti ini, Bela?

Rupanya, beberapa selebritas Tanah Air juga ada yang memiliki paras yang mirip dan kompak banget dengan saudaranya, lho. Tapi bedanya, para saudara kandung artis ini nggak ikut terjun ke dunia hiburan. Nah, Popbela sudah merangkum inilah 5 saudara artis yang sering bikin warganet gagal fokus. 

1. Maudy Ayunda dan Amanda Khairunnisa

Instagram.com/maudyayunda

Kesuksesannya dalam karier dan pendidikan membuat Maudy Ayunda dikenal sebagai salah satu artis yang berhasil menorehkan prestasi di Tanah Air. Siapa sangka, Maudy ternyata memiliki seorang adik yang nggak kalah keren darinya bernama Amanda Khairunnisa. Pemain film Perahu Kertas ini juga kerap menunjukkan potret kebersamaannya dengan sang adik melalui Instagram. Benar-benar kompak banget, kan?

2. Nikita Willy dan Winona Willy

Instagram.com/nikitawillyofficial94

Tentunya kamu sudah nggak asing lagi kan dengan sosok Nikita Willy? Namun, tahukah kamu jika pesinetron berusia 25 tahun ini memiliki adik kandung yang nggak kalah cantik bernama Winona Willy? Jarak usia yang hanya terpaut 4 tahun membuat Nikita dan Winona sangat dekat. Bahkan, keduanya kerap liburan bersama ke beberapa negara, lho. Kompak banget, deh! 

3. Sandra Dewi dan Kartika Dewi

Instagram.com/sandradewi88

Di balik kesuksesan Sandra Dewi di dunia hiburan selama ini, ternyata ada sosok sang adik yang ikut membantu dan nggak pernah lepas memberi dukungan. Ialah Kartika Dewi, adik sekaligus manajer pribadi Sandra Dewi. Meski nggak tampil di layar kaca, namun pasangan adik kakak ini selalu tampak kompak dan saling mendukung satu sama lain. Nggak hanya itu, banyak juga warganet yang gagal fokus pada paras cantik Kartika yang nggak kalah dengan sang kakak. 

4. Nagita Slavina dan Marsha Tengker

Instagram.com/cacatengker

Meski nggak terjun ke dunia hiburan, tapi nama Marsha Tengker cukup terkenal di telinga masyarakat. Yup, perempuan yang akrab disapa Caca ini merupakan adik kandung Nagita Slavina. Pasangan adik kakak ini terbilang begitu dekat sejak kecil. Selain memiliki wajah yang mirip, Nagita dan Caca diketahui mempunyai selera fashion yang sama, lho. Nggak heran deh jika keduanya sering dikira saudara kembar.  

5. Acha Septriasa dan Juwita Marista

Instagram.com/septriasaacha

Acha Septriasa seringkali dikira saudara kembar dengan adiknya, Juwita Marista. Juwita sendiri sempat bermain dalam film Love is Cinta bersama sang kakak di tahun 2007 silam. Kekompakan pasangan kakak adik ini juga nggak perlu diragukan lagi, Bela. Bahkan, Juwita seringkali mengunjungi Acha yang kini menetap di Australia. Sepertinya mereka memang nggak bisa jauh-jauh, ya!

Di antara deretan pasangan kakak adik ini, mana yang paling kamu idolakan, Bela?

IDN Media Channels

Latest from Single