Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Resmi Jadi Mualaf, Ini 9 Bukti Kompaknya Cyndyana Lorens & Kriss Hatta

Kriss Hatta selalu pasang badan saat adiknya kena skandal

Windari Subangkit

Adik Kriss Hatta, Cyndyana Lorens, memberikan kabar mengejutkan terkait keputusannya berpindah agama. Mantan pramugari ini mengumumkan bahwa dirinya telah resmi memeluk agama Islam. Cyndy menyebut bahwa ia menjadi mualaf sejak dua bulan lalu, tepatnya pada 19 Mei 2021. Proses pembacaan syahadat sendiri berlangsung di Masjid Agung Sunda Kelapa.

Cyndy mengungkapkan keputusannya itu sudah diketahui oleh keluarga terdekatnya. Selain dirinya, sang kakak, Kriss Hatta juga pernah mengumumkan dirinya menjadi mualaf. Tak hanya itu, kakak beradik ini juga dikenal kompak. Bahkan, Kriss sampai pasang badan saat adiknya terseret skandal perselingkuhan. Lantas, seperti apa bukti kekompakan Kriss Hatta dan Cyndyana Lorens ini? Keep scrolling!

1. Cyndyana Lorens merupakan adik bungsu Kriss Hatta. Tak seperti kakaknya yang terjun ke dunia hiburan, Cyndy memilih berkarier jadi pramugari.

Instagram.com/krisshatta07

2. Melalui akun Instagram masing-masing, keduanya kerap membagikan momen bersama keluarga tercinta.

Instagram.com/cyndyanalorens

3. Sebagai kakak, Kriss tak lupa membuat kejutan saat Cyndy ulang tahun. Nggak main-main, ia juga memberi kado tas mewah untuk sang adik.

Instagram.com/cyndyanalorens

4. Rupanya, kakak adik ini terpaut jarak 9 tahun, lho. Kriss kini berusia 33 tahun, sedangkan Cyndy baru saja menginjak usia ke-24.

Instagram.com/cyndyanalorens

5. Cyndy sempat jadi sorotan pada 2018 karena gosip kedekatannya dengan suami Stevie Agnecya. Kriss sampai turun tangan membela adiknya di media sosial.

Instagram.com/cyndyanalorens

6. Cyndy juga sempat terlibat fitnah skandal perselingkuhan eks Dirut Garuda Indonesia. Lagi-lagi, Kriss pun pasang badan dan siap membawa sang penyebar fitnah ke ranah hukum.

Instagram.com/krisshatta07

7. Hati Cyndy sempat hancur saat melihat Kriss dipenjara karena kasus pemalsuan dokumen pernikahan. Tapi, ia berusaha tegar dan tak lepas memberikan dukungan untuk sang kakak.

Instagram.com/krisshatta07

8. Sebelum memutuskan mualaf, Cyndy dan Kriss diketahui sama-sama beragama Kristen. Mereka pun kompak merayakan Natal bersama.

Instagram.com/cyndyanalorens

9. Cyndy mengumumkan sudah masuk Islam sejak 19 Mei 2019. Sebelumnya, Kriss juga mengaku sudah jadi mualaf sejak 26 September 2015.

Instagram.com/krisshatta07

Itulah 9 potret kekompakan Kriss Hatta dan sang adik, Cyndyana Lorens, yang baru saja menjadi mualaf. Keduanya dikenal sebagai kakak adik yang saling mendukung. Sibling goals, deh!

IDN Media Channels

Latest from Single